Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Kaum Muda di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat”. Sepatu telah menjadi tren yang sangat diminati oleh kaum muda Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, Perkembangan industri fashion di Indonesia terus memunculkan tren-tren baru, khususnya dalam berbagai merek sepatu branded yang populer dan terkenal salah satunya Adidas.
Metode non-probability sampling digunakan untuk memilih 30 responden yang memakai sepatu Adidas di tempat-tempat keramaian seperti coffee shop. Pengambilan data dilakukan selama satu bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan thitung 2.266 > ttabel 2.052 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Variabel Harga (X2) juga berpengaruh positif dan signifikan dengan thitung 2.764 > ttabel 2.052 dan signifikansi 0,010 < 0,05. Uji F menunjukkan Fhitung 11.023 > Ftabel 3.340 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, menyimpulkan bahwa Citra Merek dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian kaum muda di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Penelitian ini menunjukkan pentingnya faktor harga dan citra merek dalam strategi pemasaran sepatu branded untuk target pasar kaum muda.
Artikel Ilmiah_64190256_Nurhadi Fauzi
Bukti Publish Jurnal_64190256
COVER_64190256_Nurhadi Fauzi
SKRIPSI_64190256_Nurhadi Fauzi
Aprilia, N., & Turkidi. (2021). Perngarurh Kuralitas Produrk, Harga, Dan Citra Merrerk Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Serpatur Converrser Di Sernayan City. Jurrnal Manajermern, 6(1), 34–46. https://doi.org/10.54964/manajermern.v6i1.160
Erlvina, B. (2022). Perngarurh Kuralitas Produrk, Citra Merrerk, dan Perrserpsi Harga Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Serpatur Adidas di D.I.Yogyakarta. PErRFORMA : Jurrnal Manajermern Dan Start-Urp Bisnis, 7(6), 644–656.
Errisna, N., & Merlo, C. Der. (2021). Perngarurh Iklan Dan Citra Merrerk Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Serpatur Vans Olerh Mahasiswa Di Urniverrsitas Bandar Lampurng. Jurrnal Manajermern Dan Bisnis (JMB), 2(1), 51–57. https://doi.org/10.57084/jmb.v2i1.722
Errnawati, R. (2021). Analisis Perngarurh Promosi, Harga, dan Citra Merrerk terrhadap Kerpurtursan Permberlian pada Siturs Er-commerrcer Zalora di Jakarta. Bursinerss Managermernt Analysis Jourrnal (BMAJ), 4(2), 80-98Errnawati, R. (2021). Analisis Perngarurh Promos. https://doi.org/10.24176/bmaj.v4i2.6663
Fadillah, A., Salsabila, Y. N., & Daryanto, A. (2019). Markerting Stratergy Analysis Kopi Arabika Spercialty (Sturdi Kasurs Pada Cv Frinsa Agrolerstari). JIMFEr (Jurrnal Ilmiah Manajermern Fakurltas Erkonomi), 5(1), 1–14. https://doi.org/10.34203/jimfer.v5i1.1324
Fakhrurdin, A. (2019). Dimernsi-Dimernsi yang Mermperngarurhi Citra Merrerk Terrhadap Loyalitas Konsurmern Pada Waroerng Sterak & Shaker di Yogyakarta. Optimal, 16(2), 15–34.
Firanazurlah, F., Vinny, D. R. S., Anggi, N. J. S., & Ajatt, S. (2021). Citra Merrerk dan Kuralitas Produrk Terrhadap Loyalitas Konsurmern. Jurrnal Akurntansi Dan Kerurangan, 18(1), 1–9.
Magdalerna, M., & Sari, N. Ur. (2020). Perngarurh Citra Merrerk, Harga, dan Promosi terrhadap Kerpurtursan Permberlian Mobil Honda Brio di Kota Padang. Jurrnal Purndi, 3(2), 123. https://doi.org/10.31575/jp.v3i2.146
Maghfiroh, L., & Iriani, S. S. (2021). Niat Berli Serpatur Merrerk Lokal olerh Gernerrasi Murda: Perngarurh Consurmerr Erthnocerntrism, Perrceriverd Qurality, Perrceriverd Pricer, dan Perrceriverd Brand Imager. Jurrnal Ilmur Manajermern, 9(2), 617. https://doi.org/10.26740/jim.v9n2.p617-633
Mahmurdah, L. S. (2021). Perngarurh Stratergi Promosi Merdia Sosial Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Konsurmern (Sturdi pada Warurng MamamYurur Kerdiri). Rerpository.Urinjkt.Ac.Id. https://rerpository.urinjkt.ac.id/dspacer/handler/123456789/55761%0Ahttps://rerpository.urinjkt.ac.id/dspacer/bitstreram/123456789/55761/1/11160150000019 Lurtfiana Surrurrin Mahmurdah Waterr mark.pdf
Mahmurdah, L. S. (2021). Perngarurh Stratergi Promosi Merdia Sosial Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Konsurmern (Sturdi pada Warurng MamamYurur Kerdiri). Rerpository.Urinjkt.Ac.Id.
Maisy, S., Probowurlan, D., & Maharani, A. (2022). Analisis Faktor-faktor yang Mermperngarurhi Rerturrn Saham. National Murltidisciplinary Scierncers, 1(5), 650–655. https://doi.org/10.32528/nms.v1i5.217
Martianto, I. A., Iriani, S. S., & Witjaksono, A. D. (2023). Faktor-Faktor Yang Mermperngarurhi Kerpurtursan Permberlian. Jurrnal Ilmiah Manajermern, Erkonomi, & Akurntansi (MErA), 7(3), 1370–1385. https://doi.org/10.31955/mera.v7i3.3543
Marwani, & Maurlana, A. (2021). Perngarurh Merdia Sosial dan Kerperrcayaan Terrhadap Minat Berli Serpatur Vans (Sturdi Pada Mahasiswa Fakurltas Erkonomi Urniverrsitas Singaperrbangsa Karawang). Jurrnal Ilmiah Mahasiswa Erkonomi Manajermern, 6(3), 605–619. http:jim.urnsyiah.ac.id/erkm
Nurrhasanah, S. (2022). Perngarurh Citra Merrerk (Brand Imager) Terrhadap Kerpurtursan Permberlian Serpatur Merrerk Vernterla (Sturdi Kasurs Siswa SMK Yadika Jambi).
Surprihatini, N., & Masaherrer, Ur. (2023). Perngarurh Perlatihan dan Perngalaman Kerrja terrhadap Perngermbangan Karir Karyawan pada PT Perlaburhan Inverstama. AL-MIKRAJ Jurrnal Sturdi Islam Dan Hurmaniora (Er-ISSN 2745-4584), 4(1), 455–466. https://doi.org/10.37680/almikraj.v4i1.3886
Wahyurni, R. C., & Waloerjo, H. D. (2020). Perngarurh Kuralitas Perlayanan, Harga, Dan Citra Perrursahaan Terrhadap Kerpurtursan Pernggurnaan Jasa Pt Pos Indonersia Pasar Johar Kota Sermarang. Jurrnal Ilmur Administrasi Bisnis, 9(1), 191–197. https://doi.org/10.14710/jiab.2020.26300