ABSTRAK
Dio Rizky Pratama (43210027), Perancangan Iklan Cetak CAS Audio Untuk
Membangun Brand Awareness Produk SOUNDTIME.
CAS Audio, sebuah bengkel audio mobil yang berada di Jakarta, berusaha
untuk mengatasi persaingan di pasar yang ramai dengan mengeksplorasi strategi
periklanan. Fokus utama mereka adalah menciptakan kesadaran di kalangan konsumen
dan potensial konsumen terhadap produk mereka, khususnya speaker SOUNDTIME
yang belum begitu dikenal di kalangan penggemar audio mobil. Metode yang
digunakan untuk mengumpulkan data klien meliputi wawancara, observasi, dan
dokumentasi.
Majalah dipilih sebagai media utama untuk program iklan mereka, dengan tujuan
memaksimalkan jangkauan terhadap target pasar yang dituju. Melalui strategi iklan
cetak yang efektif, CAS Audio berupaya membangun Brand Awareness yang kuat
untuk merek SOUNDTIME.
Kata Kunci : Brand Awareness, SOUNDTIME , Iklan Media Cetak
Link Karya
Full TA
Cover
Firmansyah. (2020). Analisis Komunikasi Pemasaran. Qiara Media.
Ibrahim. (2015). Kualitatif, Metodologi Penelitian (Ibrahim (ed.)). Alfabeta
Bandung.
Kotler;, P., & Amstrong, G. (2017). Principles of Markerting. Pearson education.
Kotler;, P., Keller;, K., Brady;, M., Goodman;, M., & Hansen, T. (2019). Marketing
management. Singapore: Pearson Education.
Kotler;, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management. London : Pearson
Education.
Muri Yusuf, A. (2016). Metode penelitian : kuantitatif, kualitatif dan penelitian
gabungan. Prenada Media.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial.
Bandung : Pustaka Setia.
Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta
Bandung.
Wiswasta, I. G. N. A., I Gusti Ayu Ari Agung;, & Tamba, I. M. (2018). Analisis
SWOT. Universitas Mahasaraswati Press.