Meningkatkan Brand Awarness dan Penjualan di Pasar Audio Mobil

research
  • 21 Oct
  • 2024

Meningkatkan Brand Awarness dan Penjualan di Pasar Audio Mobil

ABSTRAK

Dio Rizky Pratama (43210027), Perancangan Iklan Cetak CAS Audio Untuk

Membangun Brand Awareness Produk SOUNDTIME.

CAS Audio, sebuah bengkel audio mobil yang berada di Jakarta, berusaha

untuk mengatasi persaingan di pasar yang ramai dengan mengeksplorasi strategi

periklanan. Fokus utama mereka adalah menciptakan kesadaran di kalangan konsumen

dan potensial konsumen terhadap produk mereka, khususnya speaker SOUNDTIME

yang belum begitu dikenal di kalangan penggemar audio mobil. Metode yang

digunakan untuk mengumpulkan data klien meliputi wawancara, observasi, dan

dokumentasi.

Majalah dipilih sebagai media utama untuk program iklan mereka, dengan tujuan

memaksimalkan jangkauan terhadap target pasar yang dituju. Melalui strategi iklan

cetak yang efektif, CAS Audio berupaya membangun Brand Awareness yang kuat

untuk merek SOUNDTIME.

Kata Kunci : Brand Awareness, SOUNDTIME , Iklan Media Cetak

Unduhan

 

REFERENSI

Firmansyah. (2020). Analisis Komunikasi Pemasaran. Qiara Media.

Ibrahim. (2015). Kualitatif, Metodologi Penelitian (Ibrahim (ed.)). Alfabeta

Bandung.

Kotler;, P., & Amstrong, G. (2017). Principles of Markerting. Pearson education.

Kotler;, P., Keller;, K., Brady;, M., Goodman;, M., & Hansen, T. (2019). Marketing

management. Singapore: Pearson Education.

Kotler;, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management. London : Pearson

Education.

Muri Yusuf, A. (2016). Metode penelitian : kuantitatif, kualitatif dan penelitian

gabungan. Prenada Media.

Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial.

Bandung : Pustaka Setia.

Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta : Kencana.

Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta

Bandung.

Wiswasta, I. G. N. A., I Gusti Ayu Ari Agung;, & Tamba, I. M. (2018). Analisis

SWOT. Universitas Mahasaraswati Press.