Semakin berkembangnya dunia usaha saat ini, setiap perusahaan baik yang bergerak di bidang produk maupun jasa dituntut untuk lebih memperhatikan persaingan -persaingan di dalam dunia usaha agar bisa bertahan dan terus berkembang. PT. Pesona Fantasi Harmoni atau yang lebih dikenal dengan IMAGINE – Soul in Exhibition telah memberikan pelayanan terbaik dalam membangun, mendesain berbagai macam event pameran dan interior sejak tahun 2013 hampir di seluruh wilayah Indonesia. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah metode observasi, wawancara, dokumentasi dan metode analisis data dimana penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif untuk mendeskripsikan dan menggambarkan fenomena – fenomena yang ada. Dalam melaksanakan strategi pemasaran PT. Pesona Fantasi Harmoni menggunakan Teori marketing mix yang meliputi strategi produk, strategi harga, strategi promosi, dan strategi tempat. Tujuan dari pelaksanaan strategi pemasaran ini adalah untuk mencapai berbagai hasil yang menguntungkan bagi perusahaan, seperti meningkatkan volume penjualan yang maksimal dan menjadikan perusahaan lebih dikenal oleh perusahaan lain atau organisasi lainnya baik dalam negeri maupun luar negeri.
Angel Juliana_22210017_Pelaksanaan Strategi Pemasaran Pada PT Pesona Fantasi Harmoni
Angel Juliana_22210017_Pelaksanaan Strategi Pemasaran Pada PT Pesona Fantasi Harmoni_Cover
Alimin, A., & Supiani, S. (2024). Study of Product and Price Management in Marketing Moringa Tea. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 5(1), 72–83. https://doi.org/10.47747/jnmpsdm.v5i1.1715
B Alma. (2019). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa (13th ed.). Alfabeta.
Edhie Rachmad, Y., Sri Sudiarti, C., La Ode Turi Dewi Endah Fajariana, M., Yudo Kisworo, Mp., Ryan Firdiansyah Suryawan, M., Hendy Tanadi Kusnadi Eka Susilawati, M., Rio Rahmat Yusran, M. S., & Sri Juminawati, Ms. (n.d.). MANAJEMEN PEMASARAN PENERBIT CV.EUREKA MEDIA AKSARA.
Imam Syarifuddin, T., Resmawan, E., & Surya, I. (2019). STRATEGI PEMENANGAN KEPALA DESA TERPILIH PADA PEMILIHAN KEPALA DESA SANTAN TENGAH KECAMATAN MARANG KAYU KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA TAHUN 2016. 7(1), 52–61.
Mamonto, F., Tumbuan, W., Rogi, M., Windy Mamonto, F., JFA Tumbuan, W., Rogi, M. H., Ekonomi dan Bisnis, F., & Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, J. (2021). ANALYSIS OF MARKETING MIXED FACTORS (4P) ON PURCHASE DECISIONS AT PODOMORO POIGAR EATING HOUSE IN NEW NORMAL ERA. 9(2), 110–121.
Nabilla, O. :, Beu, S., Moniharapon, S., Samadi, R. L., Manajemen, J., Ekonomi, F., & Bisnis, D. (n.d.). ANALYSIS OF MARKETTING MIX STRATEGY ON SALES OF DRIED FISH AT MSME STORES 48 MARKET BERSEHATI MANADO.
Nelfianti, F. (2021). Analisis Bauran Pemasaran Produk Plat Stainless Steel (Studi Kasus pada Suplier Stainless Steel di Jakarta). 1.
Praestuti, C. (2020). Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mama-Mama Penjual Noken di Oyehe Kabupaten Nabire. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1).
Putra, P. (n.d.). MANAJEMEN PEMASARAN PENERBIT CV.EUREKA MEDIA AKSARA.
Rahayu, R., Sri Murtinah Sekretariat Presiden, T., & STIA LAN Jakarta, P. (2022). PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG/JASA SECARA ELEKTRONIK DI UNIT LAYANAN PENGADAAN BIRO UMUM, SEKRETARIAT PRESIDEN. In Journal of Business Administration Economic & Entrepreneurship (Vol. 4, Issue 2).
Sjawal, B. P., Mananeke, L., & Jorie, R. J. . . (2020). PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH KAFE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BLEN.CO CAFÉ MANADO) EFFECT OF MARKETING MIX ON CONSUMER DECISIONS TO CHOOSE CAFES (CASE STUDY ON BLEN.CO CAFÉ MANADO CONSUMERS). 379 Jurnal EMBA, 8(3), 379–388.
Suprapto, H. (2019). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR JASA PENGINAPAN DI KOTA LAMONGAN (STUDI PADA HOTEL MAHKOTA LAMONGAN). JURNAL MANAJEMEN, 4(3), 1049. https://doi.org/10.30736/jpim.v4i3.271
Susanto, V. A., Andriani, R., Nelfianti, F., Elyana, I., Program, ], Bisnis, S. A., Bina, U., & Informatika, S. (n.d.). Penerapan Strategi Pemasaran Menggunakan Marketing Mix Pada Event Organizer (Studi Pada Event Organizer Cipayung Jakarta Timur).
Wowor, M., Singkoh, F., & Waworundeng, W. (n.d.). PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DALAM PENINGKATAN PENDAPATAN ASLI DESA KAMANGA KECAMATAN TOMPASO.
Zebua, D., Putri Farida Zebua, D., Elhan Gea, N., & Natalia Mendrofa, R. (2022). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI CV. BINTANG KERAMIK GUNUNGSITOLI MARKETING STRATEGY ANALYSIS IN INCREASING PRODUCT SALES IN CV. BINTANG KERAMIK GUNUNGSITOLI. 1299 Jurnal EMBA, 10(4), 1299–1307.