Tugas Akhir

research
  • 19 Oct
  • 2024

Tugas Akhir

ABSTRAKSI

Amelia Putri Abiyyah (41210010), Perancangan Ulang Company Profile Hasnur Group Sebagai Media Informasi Perusahaan. Tugas Akhir, Program Studi Hubungan Masyarkat, Juni 2024

Hasnur Group merupakan suatu grup usaha yang didirikan oleh pengusaha asli Kalimantan, sejak tahun 1966. Kegiatan usaha Hasnur Group yang dimulai dari Angkutan Sungai, Galangan Kapal, Pembuatan PAL & Kontraktor Kehutanan, terus tumbuh dan berkembang ke berbagai sektor usaha, antara lain di bidang Forestry, Pertambangan BatuBara & Bijih Besi, Pelabuhan Khusus (Port), Agribusiness, Media & Percetakan, Shipping dan Transportasi. Sejak tahun 2002 Hasnur Group mulai melakukan restrukturisasi bisnis dan usahanya serta menerapkan prinsip – prinsip pengelolaan usaha yang modern tanpa melupakan nilai  - nilai religi dan kearifan budaya lokal. Hasnur Group telah menetapkan manajemen dan struktur organisasi yang adaptif terhadap perubahan. Para pengurus yang diangkat merupakan orang – orang yang memiliki komitmen bahwa perusahaan harus berkembang bukan hanya untuk kepentingan para pemegang saham dan karyawan, namun juga masyarakat, pemerintah daerah dan pusat, serta pihak – pihak lain pemangku kepentingan, baik di masa sekarang maupun masa mendatang, Hasnur Group terus melakukan kegiatan usahanya dengan satu tujuan “Tumbuh dan Berkembang Untuk Membangun Masa Depan”  

Unduhan

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

Anggraini, S. R. (2023). Strategi Public Relations Batik Esri Kediri Dalam Meningkatkan Brand Awareness. 18–35.

APRILIANTI, N. A. (2021). Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Pada Cv Sama Cinta. 8–9. http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10651

Ariani, P. (2023). PENERAPAN “ SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) ” Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) DENPASAR.

Azzahra, T. N., & Syah, F. (2024). Strategi Promosi dalam Mengembangkan Education Event dan Youth Event secara Virtual. In Jurnal Bisnis Event (Vol. 5, Issue 17).

Dianti, Y. (2022). 済無No Title No Title No Title. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24. http://repo.iain-tulungagung.ac.id/5510/5/BAB 2.pdf

dos Santos Accioly Lins, C. C., de Moraes Ramos-Perez, F. M., dos Anjos Pontual, A., dos Anjos Pontual, M. L., & do Nascimento, E. H. L. (2021). Digital oral radiography. In Digitization in Dentistry: Clinical Applications (pp. 65–88). https://doi.org/10.1007/978-3-030-65169-5_3

Fadillah, P. N. N., & Gaffar, M. R. (2023). Perancangan Dan Pembuatan Company Profile Berbasis Website Menggunakan Cms Wordpress Pada Kafe Kajja Korean Street Food Di Garut. Applied Business and Administration Journal, 2(1), 91–99. https://doi.org/10.62201/abaj.v2i1.43

Jemat, A. (2020). Menulis Company Profile. Universitas Esa Unggul, 1.

Nasution. (2022). Bab III - Metode Penelitian Metode Penelitian. Metode Penelitian, 32–41.

Nurlia Eka Damayanti, Cristian David, Elisabet Maria Rensiana Anggae, Norol Aisyah, Grecia Yunita, Owen Juniarko, & Putri Dahlia. (2023). Kelayakan Bisnis Percetakan Syailendra Kota Palangkaraya Ditinjau Dari Aspek Pemasaran. Jurnal Manajemen Kreatif Dan Inovasi, 2(1), 66–71. https://doi.org/10.59581/jmki-widyakarya.v2i1.2096

Pandawangi.S. (2021). Metodologi Penelitian. 4, 1–5.

Pustaka, A. T. (2021). No Title. 17–40.

Rumanti, M. (2020). Dasar - Dasar Public Relations : Teori dan Praktik (3rd ed.). PT. Grasindo, Anggota Ikapi.

Saputra, A., & Wijoyo, F. (2022). Strategi Penanganan Komplain Petugas Call Center untuk Mempertahankan Citra Transjakarta Alfian. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4, 4857–4864.

Satira, U., & Hidriani, R. (2021). Peran Penting Public Relations Di Era Digital. Sadida: Islamic Communications Media Studies, 1(1), 179–202.

Shafi, N. B. (2022). Penggunaan Siniar Sebagai Salah Satu Strategi Pengelolaan Komunikasi Publik Pada Hubungan Masyarakat Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut. Penggunaan Siniar Sebagai Salah Satu Strategi Pengelolaan Komunikasi Publik Pada Hubungan Masyarakat Kementrian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, 8–50.

Siswanto, E., Kusumajaya, R., & Fitriani, N. (2021). p-ISSN : 2808-876X (print) e-ISSN : 2798-1312 (online). 1(1), 43–50.

Tiyatna, A., Setiawan, A., Shafna, S., Mawardi, S. L., Husyairi, K. A., & Ainun, T. N. (2023). Perancangan Ulang Tata Letak Minimarket Sumber Rezeki Dengan Pendekatan Activity Relationship Chart (Arc) Dan Total Closeness Rating (Tcr). Journal of Industrial Engineering and Operation Management, 6(1), 231–236. https://doi.org/10.31602/jieom.v6i1.11390

Ulvania. (2022). Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Guru Dan Staf Tata usaha (Studi Kasus pada MTsN 10 Tanah Datar Kecamatan Sungayang). Skripsi STIE Inonesia Jakarta, 2018, 1–23.

Waruwu, L. M. (2020). Strategi Public Relations PT Surya Sehati Dalam Eksternal Relations-Repository Universitas BSI. 1–43.

  1. Ningsih & E. Oemar. (2021). Perancangan Company Profile PT Wiradecon Multi Berkah Sebagai Media Promosi. Jurnal Barik, 2(3), 97–110. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/