Perancangan Iklan Cetak Komersil Hokie Hub Dengan Tema Pedas Nasi Ayam Sambal Yang Bikin Hokie

research
  • 19 Oct
  • 2024

Perancangan Iklan Cetak Komersil Hokie Hub Dengan Tema Pedas Nasi Ayam Sambal Yang Bikin Hokie

Hokie Hub merupakan salah satu Coffee Shop kekinian yang berada di kawasan Kota Bogor. Menjual berbagai macam menu kopi dan non kopi, juga menjual berbagai macam cemilan dan makanan berat. Mengedepankan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Hokie Hub bergerak dibidang F&B dan salah satu menu andalannya adalah Nasi Ayam Sambal Hokie . Maka dari itu Hokie Hub melakukan kegiatan periklanan untuk mempromosikan Nasi Ayam Sambal Hokie kepada pelanggan, dan dikenalnya Hokie Hub sebagai salah satu coffee shop di Kota Bogor. Dalam Pengumpulan data mengenai klien, penulis menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Media utama untuk menyampaikan program iklan adalah media internet dan media cetak, Iklan akan ditempatkan semaksimal mungkin untuk mendapatkan pelanggan  yang di harapkan. Oleh karena itu dengan media cetak digunakan untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan salah satu menu tersebut di Hokie Hub

Unduhan

 

REFERENSI

Fill, C. J. (2018). Marketing communications: Principles and practices. In Marketing communications: Principles and practices. Routledge.

Firmansyah, M. A., & SE, M. (2020). Komunikasi Pemasaran. Qiara Media.

Isidore, J. E. (2019). Creative Advertising: Strategies and Techniques for Success. In Creative Advertising: Strategies and Techniques for Success. Sage Publications.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Marketing Management. Pearson Education.

Kotler & Amstrong. (2019). Marketing MIx.

Kotler, P., & Keller, K. L. (2019). Marketing Management Global Edition 15. Marketing Management Global Edition 15. https://repofeb.undip.ac.id/9758/

Shani, D., & Hamilton, K. (2023). Essentials of Marketing. McGraw-Hill Education.

Southee, C., Carter, S., & Greener, M. (2018). Marketing communication: Principles and practice. Marketing Communication: Principles and Practice.

Swastha, D., & Sukartawi, W. (2018). Manajemen pemasaran kontemporer. Manajemen Pemasaran Kontemporer, 2.

Thursina, A. (2019). komunikasi Pemasaran.

Ulfah, F., Nur, K., Salsabila, S., Safitri, Y., Evanita, S., & ... (2021). Analisis Strategi Pemasaran Online untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Keju Lasi).

Jurnal            Pendidikan      …. https://jptam.org/index.php/jptam/article/download/1277/1146

Umar, A. M., & SE, M. M. (2023). BAB IV BAURAN KOMUNIKASI

PEMASARAN. Komunikasi Pemasaran. http://repo.ppb.ac.id/286/1/E Book Komunikasi Pemasaran Des 2022_compressed.pdf#page=59