STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ANSWEAR STUFF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

research
  • 18 Oct
  • 2024

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ANSWEAR STUFF MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Adanya akses jejaring internet memudahkan manusia dalam menjalani berbagai kegiatan seperti berbisnis atau berjualan. Answear stuff merupakan sebuah toko pakaian second brand yang memanfaatkan media sosial Instagram sebagai alat dalam memasarkan produknya. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan di instagram menjadi cara untuk memudahkan dalam berbisnis dan berjualan melalui media sosial. Penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran answear stuff melalui media sosial instagram. Teori yang digunakan adalah teori komunikasi pemasaran  dengan buaran marketing mix 7P.  Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif yang akan membahas tentang pemasaran answear stuff  melalui media sosial instagram, answear stuff memanfaatkan instagram dalam menjalankan strategi komunikasi pemasaran dengan memanfaatkan fitur yang ada pada instagram.

Unduhan

 

REFERENSI

Abdussamad Zuchri, H. 2021. Metode Penelitian Kualitatif. ed. Dr. Patta Rapanna. Syakir Media Press.

Abdi Guinawan Wibisono (2022). STRATEiGI KOMUiNIKASI PEiMASARAN THRIFT SHOP @LIBOMSTOREi DI INSTAGRAM PADA MASA PANDEiMI COVID-19

Amalia Muiffidah (2019) PEiMANFAATAN INSTAGRAM SEiBAGAI MEiDIA KOMUiNIKASI PEiMASARAN, FAKUiLTAS UiSHUiLUiDDIN, ADAB, DAN DAKWAH INSTITUiT AGAMA ISLAM NEiGEiRI (IAIN) PONOROGO

Creswell, John W. J David Creswel. 2022. Research Design. SAGE Publications.

Dataindoneisia.id (2024) Data Juimlah Peingguina Meidia Sosial di Indoneisia pada 2024 https://dataindoneisia.id/inteirneit/deitail/data-juimlah-peingguina-meidia-sosial-di-indoneisia-pada-2024

Didik Hariyanto. 2023. Komunikasi Pemasaran. UMSIDA Press.

Gantiano, Hadianto Ego. 2020. “Analisis Dampak Strategi Komunikasi Non Verbal.” Dharma Duta 17(2): 80–95.

Handoko Syahpuitra Salim 1Thomas Suimarsan Goh2 dan Eirriei Margeiry 3 (2022). PEiNGARUiH KOMUiNIKASI PEiMASARAN DAN PRODUiK TEiRHADAP KEiPUiTUiSAN PEiMBEiLIAN DI PT. FUiRNILUiX INDONEiSIA

Handoko Syahputra Salim, Thomas Sumarsan Goh, Errie Margery. 2020. “Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Image Melalui Sosial Media Instagram (Studi Kasus Deskriptif Komunikasi Pemasaran Prodak Polycrol Forte Melalui Akun Instagram @ahlinyaobatmaag).” Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial 4(1): 23.

Herdayati, Syahrial. 2019. “DESAIN PENELITIAN DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN.” : 1–11.

Ihsan, Ahmad. 2022. “Marketing Mix.” https://osf.io/preprints/osf/mz9na.

Kartini, Juiwita Syahrina, Nisya Sireigar, Nuirhasanah Harahap (2022) PEiNEiLITIAN TEiNTANG INSTAGRAM, juirnal peirpuistakaan dan informasi

  1. A. Firmansyah. 2020. Buku Komunikasi Pemasaran.

MACHYUDIN AGUNG HARAHAP, SUSRI ADENI. 2020. “Tren Penggunaan Media Sosial Selama Pandemi Di Indonesia.” 7(2).

Maharani, Verisha Erina, and Amalia Djuwita. 2020. “PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA SEMARANG.” 7(2): 4566–74.

Mohamad, Roni, and Endang Rahim. 2021. “STRATEGI BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX ) DALAM.” : 15–26.

Niko Juilisuis (2024) Data Juimlah Peingguina Instagram di Indoneisia 2024 https://uipgradeid.id/data-juimlah-peingguina-instagram-di-indoneisia

Puitri Prima (2024) Markeiting Mix 7P: Peingeirtian, Konseip, dan Contohnya https://www.kitaluiluis.com/blog/bisnis/markeiting-mix-7p/

Sri Desti Purwatiningsih, Riski Inayah, and Solten RadjaGukguk. 2020. “ETIKA KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI SARANA MEDIA INTERAKSI.” Jurnal Ikon Desember XXVI(3): 263–66.

Suhairi et al. 2023. “Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Komunikasi Massa Dalam Memperluas Jangkauan Dan Meningkatkan Interaksi Dengan Konsumen.” Jurnal Mirai Management 8(2): 436–44.

Susantiningrum, Susantiningrum et al. 2021. “Faktor–Faktor Keberhasilan Wirausaha Mahasiswa Berbasis Marketing Mix 7P.” Jurnal Kewirausahaan dan Bisnis 26(2): 100.

Sutriani, Elma, and Rika Octaviani. 2019. “Keabsahan Data.” INA-Rxiv: 1–22.

Syamsuil Arifin (2023) Meingeinal Instagram Markeiting, Peingeirtian, Manfaat dan Tips Suikseisnya. https://www.gameilab.id/neiws/2393-meingeinal-instagram-markeiting-peingeirtian-manfaat-dan-tips-suikseisnya

Wiridjati, Wikan, and Renny Risqiani Roesman. 2018. “Fenomena Penggunaan Media Sosial Dan Pengaruh Teman.” Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 11(2): 275–90. http://dx.doi.org/10.25105/jmpj.v11i2.2950.