STRATEGI KOMUNIKASI B CLINIC MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus Periode Penjualan Januari - Maret 2024)

research
  • 18 Oct
  • 2024

STRATEGI KOMUNIKASI B CLINIC MELALUI INSTAGRAM (Studi Kasus Periode Penjualan Januari - Maret 2024)

Metha Fara Anasantia (44200507) Strategi Komunikasi B Clinic Melalui Instagram (Studi kasus Pada Periode Penjualan Januari - Maret 2024)

PT. Cantik Putih Indonesia atau B Clinic adalah sebuah klinik kecantikan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kesehatan dan Kecantikan yang berdiri pada tahun 2019, dan memiliki berbagai macam produk dan perawatan kulit sebagai produk unggulannya. Penulisan ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi yang digunakan melalui media sosial Instagram. pada konten media sosial Instagram B Clinic sebagai strategi dalam upaya meningkatkan penjualan pada periode bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2024. Penulisan ini menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, dengan analisis kualitatif berdasarkan teori IMC (Integrated Marketing Communication). Hasil dari penulisan ini adalah Strategi komunikasi dan penjualan pada konten instagram B Clinic agar mampu meningkatkan penjualan yang dapat dilihat pada grafik peningkatan penjualan dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2024.

 

 

Unduhan

 

REFERENSI

  1. 2405. (n.d.).

Haikal Ibnu Hakim, Ohorella, N., & Edy Prihantoro. (2022). Strategi Komunikasi Penjualan Angkringan Khulo Melalui Media Sosial Instagram. MUKASI: Jurnal               Ilmu               Komunikasi,               1(2), 111–122. https://doi.org/10.54259/mukasi.v1i2.802

Purba Dewa, R., & Tranggono, | Didiek. (2022). STRATEGI KOMUNIKASI PENJUALAN PIT-STOP KOPI KIG GRESIK DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (Vol. 8, Issue 1).

Situmorang, K., Tiarasi Lumban Tobing, S., Febby Br Barus, L., Sugianto Pakpahan, J., Susanna Saragih, L., & Ajar Baskoro, D. (2024). Strategi Komunikasi Bisnis Pada Produk MS Glow. 2, 44–54. https://doi.org/10.59581/jmk- widyakarya.v2i3.3263

STRATEGI PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PENJUALAN DIGITAL PADA. (n.d.).

unit analisis 2. (n.d.).