Bijin Nabe memiliki arti hotpot kecantikan yang berasal dari Negara Jepang, menu utama andalan mereka adalah Collagen Broth Soup atau dikenal dengan Chicken Collagen yang bisa membuat wajah lebih keliatan awet muda dan glowing. Collagen Broth Soup sendiri terbuat dari tulang ayam Gidori (Gidori itu ayam yang berasal dari jepang) yang direbus selama 8 jam lalu dibekukan didalam Ciller (lemari pendingin). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan khusus nya pada Resto Bijin Nabe cabang Mall kelapa Gading. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif statistika Teknik pengumpulan data nya adalah obeservasi,kuisoner,dan studi dokementasi. Hasil perhitungan uji determinasi simultan diketahui nilai Rsquere sebesar 0,585 atau 58,5% yang mana menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara variabel kualitas pelayanan (X1) dan promosi (X2) terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,585.
Skripsi_Full
Jurnal_Skripsi
Turnitin_Skripsi
Amin, J. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Indomie di Kecamatan Tarumajaya. Stie, 1(3), 41–52. https://www.ejournal.stitpn.ac.id/index.php/bintang/article/view/716/476
Budiman, A. (2020). Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019. Bab III Metoda Penelitian, Bab iii me, 1–9.
Eka Putra, A. S. (2021). Pengaruh Kompetensi Dan Integritas Terhadap Kinerja Perangkat Desa. JESS (Journal of Education on Social Science), 5(1), 24. https://doi.org/10.24036/jess.v5i1.314
Exel, F., Akakip, D., Ariwijaya, H., & Milang, I. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Santika Luwuk. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 09(January), 485–500. https://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/Aksara
Fathanul, V. (2022). pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian BTS Meal McDonald’s yang terdiri dari 4P (product, price, place, dan promotion). Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian BTS Meal McDonald’s Yang Terdiri Dari 4P (Product, Price, Place, Dan Promotion)., 12(2004), 7–25.
Gea, M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Caritas Market Gunungsitoli). Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 9(2), 893–899.
Karlina, B. (2019). Pengaruh Manajaemen Fasilitas terhadap Mutu Layanan Diklat di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan teknik Industri. NASPA Journal, 42(4), 1.
Kusumawati, N. A. (2021). “PENGARUH IMPORTANCE LOCATION, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI DISTRO DIVINE CLOTH PONOROGO” (Studi Kasus pada Pelanggan Distro Divine Cloth Ponorogo). Pengertian Promosi, 4(1), 1–23.
Mechtildis Olivia. (2022). 17.M1.0051-MECHTILDIS OLIVIA_BAB III_a. 41–48.
Muhamad Aziz, H. A., Haidar, K., Rahayu, V. P., & Rahayu, V. P. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Generasi Knalpot. Jurnal Prospek: Pendidikan Ilmu Sosial Dan Ekonomi, 4(1), 11–23. https://doi.org/10.30872/prospek.v4i1.1321
Nurhidayah, S. (2020). No Titleتتتت. SELL Journal, 5(1), 55.
Pijar Guntara, S. (2021). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembeli Seragam Futsal Pada Toko Focus Konveksi Di Pekanbaru. Skripsi, 1–90.
PRANYOTO, R. A. P. (2021). Penelitian BAB 3. Journal, 1–23.
Ramadhani, N. (2022). Pengaruh Based Capital Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Asuransi Purna Artanugraha. 24–36.
Ramdani, R. (2019). Kualitas produk dan Kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada produk cabang Bandung Indah Plaza (BIP). Jurnal Artikel, 2019, 13–31. https://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/3834/8/13.UNIKOM_RICKY RAMDANI_BAB II.pdf
Sugiono(2019). (2021). Analisis Perubahan Hemodinamik. Skripsi STT Kedirgantaraan Yogyakarta, 34–50.
sugiono. (2019). Desain Penelitian,Hipotesis,Definisi-Oprasional,Analisa Data. Sugiono, 45–66.
Sutriyani. (2019). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Pt . Kumala Celebes Motor ( Mazda Makassar ). Skripsi, Universitas Muhammadiyah Makassar, 1–129.
Widodo, S., Ladyani, F., Asrianto, L. O., Rusdi, Khairunnisa, Lestari, S. M. P., Wijayanti, D. R., Devriany, A., Hidayat, A., Dalfian, Nurcahyati, S., Sjahriani, T., Armi, Widya, N., & Rogayah. (2023). Buku Ajar Metode Penelitian.
Yulia, Y. (2019). Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Strategi Asosiatif. Repositori STEI, 2007, 45–61.