MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN DIPASAR AUDIO MOBIL

research
  • 15 Oct
  • 2024

MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN PENJUALAN DIPASAR AUDIO MOBIL

CAS Audio, sebuah bengkel audio mobil yang berada di Jakarta, berusaha untuk mengatasi persaingan di pasar yang ramai dengan mengeksplorasi strategi periklanan. Fokus utama mereka adalahmenciptakan kesadaran di kalangan konsumen dan potensial konsumen terhadap produk mereka, khususnya speaker SOUNDTIME yang belum begitu dikenal di kalangan penggemar audio mobil. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data klien meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi.

 

Majalah dipilih sebagai media utama untuk program iklan

Unduhan

 

REFERENSI

Firmansyah. (2020). Analisis Komunikasi Pemasaran. Qiara Media. Ibrahim. (2015). Kualitatif,Metodologi Penelitian (Ibrahim (ed.)). Alfabeta

 

Bandung.

 

Kotler;, P., & Amstrong, G. (2017). Principles of Markerting. Pearson education.

 

Kotler;, P., Keller;, K., Brady;, M., Goodman;, M., & Hansen, T. (2019). Marketing management. Singapore: Pearson Education.

Kotler;, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management. London : Pearson

 

Education.

 

Muri Yusuf, A. (2016). Metode penelitian : kuantitatif, kualitatif dan penelitian

 

gabungan. Prenada Media.

 

Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial.

 

Bandung : Pustaka Setia.

 

Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan