CAS Audio, sebuah bengkel audio mobil yang berada di Jakarta, berusaha untuk mengatasi persaingan di pasar yang ramai dengan mengeksplorasi strategi periklanan. Fokus utama mereka adalahmenciptakan kesadaran di kalangan konsumen dan potensial konsumen terhadap produk mereka, khususnya speaker SOUNDTIME yang belum begitu dikenal di kalangan penggemar audio mobil. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data klien meliputi wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Majalah dipilih sebagai media utama untuk program iklan
PERANCANGAN KAMPANYE PERIKLANAN KOMERSIL PRODUK SOUNDTIME DI PASAR AUDIO MOBIL
COVER
KARYA IKLAN
Firmansyah. (2020). Analisis Komunikasi Pemasaran. Qiara Media. Ibrahim. (2015). Kualitatif,Metodologi Penelitian (Ibrahim (ed.)). Alfabeta
Bandung.
Kotler;, P., & Amstrong, G. (2017). Principles of Markerting. Pearson education.
Kotler;, P., Keller;, K., Brady;, M., Goodman;, M., & Hansen, T. (2019). Marketing management. Singapore: Pearson Education.
Kotler;, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management. London : Pearson
Education.
Muri Yusuf, A. (2016). Metode penelitian : kuantitatif, kualitatif dan penelitian
gabungan. Prenada Media.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi pemasaran terpadu pada era media sosial.
Bandung : Pustaka Setia.
Sudaryono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan