Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen mixue ice cream & tea (2) harga terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen mixue ice cream & tea. Penelitian ini dilakukan pada mixue ice cream & tea cabang raya
inpres kramat jati menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen mixue ice cream & tea cabang raya inpres kramat jati. Teknik pengumpulan data yaitu kuesioner melalui google form dengan beberapa pernyataan-pernyataan, kemudian data diolah dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil pengujian uji T menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai T hitung sebesar 3,728 > 1,985, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan terdapat pengaruh secara parsial antara harga terhadap kepuasan konsumen dengan nilai T hitung sebesar 7,771 > 1,985, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan pengaruh simultan antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F hitung sebesar 119,408 dan signifikansi 0,000, hal ini menunjukan F hitung 119,408 dan signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima.
Full Skripsi Ni Luh Ayu Widyari_64200874
File Cover Ni Luh Ayu Widyari_64200874
Abdullah, K., Jannah, M., Aiman, U., Hasda, S., Fadilla, Z., Taqwin, Ardiawan, K. N., & Sari, M. E. sari. (2022). Metodologi Penelitian Kuantitatif. In Nanda Saputra (Ed.), PT Rajagrafindo Persada (Vol. 3, Issue 2). Yayasan Penerbit Muhammad Zeni. https://www.infodesign.org.br/infodesign/article/view/355%0Ahttp://www.abergo.org.br/revista/index.php/ae/article/view/731%0Ahttp://www.abergo.org.br/revista/index.php/ae/article/view/269%0Ahttp://www.abergo.org.br/ revista/index.php/ae/article/view/106
Afdhaliana. (2020). Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar. 5(1),55.
Ciu, Y., Ginting, M., & Tarigan, P. S. (2024). Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Frozen Food Berdasarkan Kontribusi Brand Image , Harga dan Promosi ( Studi Kasus pada Produk Frozen Food So Good ). 14(01),101–114.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dam Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Muhammad, I. A. dan M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen. http://repository.unmuhjember.ac.id/13704/2/3536-10425-1-PB.pdf
Mulyani, S. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Merek Lorenzo. Jurnal Ekonomika Dan Bisnis (JEBS), 2(1), 28–43. https://doi.org/10.47233/jebs.v2i1.60
Nugraha, B. (2022). Pengembangan Uji Statistik Implementasi Metode Regresi Linier Berganda dengan Pertimbangan Uji Asumsi Klasik.
Pranatawijaya, V. H., Widiatry, W., Priskila, R., & Putra, P. B. A. A. (2019). Penerapan Skala Likert dan Skala Dikotomi Pada Kuesioner Online. Jurnal Sains Dan Informatika, 5(2), 128–137. https://doi.org/10.34128/jsi.v5i2.185
Ramdan, T. (2019). Manajemen. i, 16–45. http://repository.unpas.ac.id/43325/4/BAB II.pdf
Sahir, S. H. (2022). Metodologi Penelitian (M. S. Dr.Ir Try Koryati (ed.)). KBM Indonesia.
Setiawan, M. H., Komarudin, R., & Kholifah, D. N. (2022). Pengaruh Kepercayaan, Tampilan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pemilihan Aplikasi Marketplace. Jurnal Infortech, 4(2), 141. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/infortech139
Solikhah, S. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Brand Awareness, Harga& Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Pada “Mixue Ice Cream & Tea” Di Kota Purwokerto. 1–196.
Wijaya, W. R., Widayati, C. C., & Perkasa, D. H. (2023). Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (PengaruhStudi Kasus pada Restoran ABC di Pantai Indah Kapuk). Jurnal Kewirausahaan Dan Multi Talenta, 1(3), 82–91.