Setiap bisnis harus siap untuk menghadapi persaingan yang ketat dari bisnis saingan pada masa terkini. Bisnis harus meningkatkan penawaran mereka serta mengadopsi taktik promosi yang inovatif untuk bersaing memperebutkan hati serta pikiran konsumen. Agar bisnis dapat memuaskan pelanggan mereka serta memenangkan persaingan, produsen harus mampu menjual barang yang lebih berkualitas Menargetkan minat beli adalah salah satu bidang yang menjadi fokus teknik pemasaran. Dalam bahasa awam, minat beli ialah keinginan serta kepuasan klien untuk mendapatkan barang, karena mereka percaya bahwa kebutuhan mereka - baik yang nyata maupun yang dirasakan - akan terpenuhi atau bahkan terlampaui Awalnya dikenal sebagai “Selected and Co”, merek Erigo didirikan pada tanggal 20 November 2010, dan kemudian berganti nama menjadi “Erigo”. Muhammad Saddad ialah pencipta merek ini dan salah satu perusahaan lokal yang bergerak di sektor perindustrian pakaian. Salah satu nama perusahaan pakaian lokal yang menekankan pada “street style” serta “travelling”, terutama untuk demografi yang lebih muda, ialah Erigo. Produk merek ini dibuat dengan mengutamakan kualitas, kenyamanan, dan desain kontemporer. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk dan promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian baju di Erigo Store Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif karena penelitian ini dilakukan pada kondisi alamiah yang dimulai dengan meminta pendapat responden dan aturan berpikir. Hasil penelitian yang dilakukan bahwa Fhitung sebesar 35.678 > Ftabel sebesar 3.100 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Dapat dikatakan bahwa variabel Produk dan Promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan pembelian baju di Erigo Store Bekasi.
Skripsi Dewi Sartika
Alfiah, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Vinyl Flooring Merek Taco di CV Indosanjaya Kota Bandung. https://doi.org/https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3926
Amin, N. S., Rahmawati, A., Azmin, N., & Nasir, M. (2022). Pengembangan Pembelajaran Blended Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Abad 21 Siswa SMAN 2 Kota Bima. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(12), 5563–5567. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i12.1254
Ariyanti, W. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Coto Makassar Kuala Popo Krida Di Manado.
Arsanti, S. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Lapis Kukus Tugu Malang. https://repository.stie-mce.ac.id/2200/
Dwijantoro, R. (2023). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee. 1(1).
Firmansyah, A. (2019). PEMASARAN ( Dasar dan Konsep) (Q. Media (ed.)). CV.Penerbit Qiara media.
Fitri, S. (2020). Pengaruh Harga, Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Toko khanza Aeknabara.
Gusrizaldi. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan. Jurnal Valuta, 2(2), 286–303.
Hery. (2019). MANAJEMEN PEMASARAN. PT. Grasindo.
Hidayah. (2021). ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada Pudanis di Kaliwungu). Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, 19(1), 76–82.
Ismawati. (2024). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Baju Bekas (Thrift) Di Kota Batam.
Kambono, H., & Marpaung, E. I. (2020). Pengaruh Investasi Asing dan Investasi Dalam Negeri Terhadap Perekonomian Indonesia. Jurnal Akuntansi Maranatha, 12(1), 137–145. https://doi.org/10.28932/jam.v12i1.2282
Khasanah, I. (2023). Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Sedaap di Semarang. 4(1). https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/jdm/article/view/2427
Komariah, K. M. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Muzay Labieb Catering Di Desa Sumber Pinang Kecamatan Mlandingan.
Kotler, P. (2019). MARKETING 4.0 bergerak dari Tradisional kedigital (A. Tarigan (ed.)). PT Gramedia Pustaka utama.
Lee. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro Kemasan Pet 450 Ml (Studi Pada Pengunjung Minimarket Di Surabaya Selatan). Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 5(4), 1–11.
Lesmana. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pt. Radekatama Piranti Nusa. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 2(2), 115. https://doi.org/10.32493/jpkpk.v2i2.2464
Lubis, H. P. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada E - Commerce Shopee.
Mag, S. D., & MM, A. S. I. D. (2022). Page 1 of 129.
Mochtar, S. (2020). STRATEGI Pemasaran Bisnis Farmasi. zifatama jawara.
Muliani. (2023). Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Pakaian Rumah Gamis Kota Baru Pontianak.
Nasution, S. (2023). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Pakaian Mode Fashion Rantauprapat.
Nurjaya. (2021). Pengaruh Etos Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kehutanan Dan Perkebunan Kota Bogor. JENIUS (Jurnal Ilmiah Manajemen Sumber Daya Manusia), 4(2), 172. https://doi.org/10.32493/jjsdm.v4i2.9086
Nurlina. (2020). ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA MASA NEW NORMAL DI PRAKTIK KEPERAWATAN MANDIRI KOTA TASIKMALAYA. )Program Studi D3 Keperawatan Dan Profesi Ners, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya, 42–47.
Rasyid. (2020). Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik (Studi Kualitatif Deskriptif PAUD Terpadu Sang Pemimpin Banjarmasin). In ePrints UNISKA. http://eprints.uniska-bjm.ac.id/2305/
Risdiana Chandra Dhewy. (2022). Pelatihan Analisis Data Kuantitatif Untuk Penulisan Karya Ilmiah Mahasiswa. J-ABDI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 4575–4578. https://doi.org/10.53625/jabdi.v2i3.3224
Sarita, A. A., & Imawati, E. (2022). Peningkatan Keterampilan Memahami Teks Laporan Hasil Observasi Menggunakan Metode Diskusi Siswa Kelas Viii. Prosiding Seminar AkademikPendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 1(1), 39–46.
Sekarnadi, D. A. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Harga Dan Kestrategisan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Busana Muslim MCP.
Selvy. (2021). HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS SEPATAN Selvy. 01(02), 169–180.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Sugiyono. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Gramedia.
Tambunan, B. P. (2023). Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tiket di Event Sunday Space Market Jakarta.
Wati Jana. (2024). Pengaruh Trend Fashion, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Expand Pt. Matahari Departement Store Internasional Plaza Palembang.
Wibowati, J. I. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Muarakati Baru Satu Palembang. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Wibowo, R. A. (2019). Manajemen Pemasaran (1st ed.). SEMARANG UNIVERSITY.
Yuliantari, K. (2020). Brand Loyalty Perawatan Wajah ( Skin Care ) Wardah Gentle Face Wash. 8(2), 1–6.