Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penilaian kinerja dan kepuasan karyawan terhadap motivasi kerja di PT. Tirta Asasta Depok (PERSERODA). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden yang dipilih menggunakan metode Slovin. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian kinerja dan kepuasan karyawan secara signifikan berpengaruh positif terhadap motivasi kerja. Hal ini berarti bahwa peningkatan dalam penilaian kinerja dan kepuasan karyawan dapat meningkatkan motivasi kerja karyawan di PT. Tirta Asasta Depok. Penelitian ini memberikan kontribusi pada pemahaman manajemen sumber daya manusia dalam perusahaan serta dapat menjadi dasar untuk kebijakan peningkatan kinerja dan kepuasan karyawan.
Skripsi Ayu Solihati 64200100
jurnal
Turnitas
4769-Article Text-20307-1-2-20240928
Amar, I., Mujahidah, & Erihadiana, M. (2021). Manajemen Sumber Daya Manusia sebagai Basis Penguatan Kualitas Pendidikan. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 2(2).
Andjarwati, T. (2015). Motivasi dari Sudut Pandang Teori Hirarki Kebutuhan Maslow, Teori Dua Faktor Herzberg, Teori X Y Mc Gregor, dan Teori Motivasi Prestasi Mc Clelland. Jmm17, 2(01). https://doi.org/10.30996/jmm17.v2i01.422
Badan Pusat Stasitik. (n.d.). statistik-keuangan-badan-usaha-milik-negara-dan-badan-usaha-milik-daerah-2022.
Hasibuan. (2017). Definisi motivasi kinerja karyawan. Acta Universitatis Agriculturae et Silviculturae Mendelianae Brunensis, 16(2).
Heksarini, A. (2022). Konsep Penilaian Kinerja. In Halaman Moeka Publishing (Vol. 103, Issue 1).
Kottahatuhaha, N. D., Latupapua, C. V., & Risambessy, A. (2023). Peran Mediasi Kepuasan pada Pengaruh Komunikasi Internal dan Perilaku Menyimpang Terhadap Kinerja Pegawai. PUBLIC POLICY (Jurnal Aplikasi Kebijakan Publik & Bisnis), 4(2). https://doi.org/10.51135/publicpolicy.v4.i2.p443-462
Prestawan, A. (2019). Hubungan Kepuasan Kerja dan Disiplin Kerja dengan Produktivitas Tenaga Kerja Karyawan Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera Surakarta. In Skipsi. Program Studi Psikologi. Fakultas Kedokteran ….
Robbins, S. P. & Judge, T. A. 2013. (2013). Organizational Behavior. Katalog Library & Knowledge Center Telkom University, Organizational. Behavior. Fifteenth Edition, Pearson. Boston.
Santi, S., & Isyanto, P. (2023). ANALISIS PENILAIAN KINERJA TERHADAP PEGAWAI POJOK KAFE & RESTO. JURNAL ECONOMINA, 2(7). https://doi.org/10.55681/economina.v2i7.628
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. (Bandung: Alfabeta). In Metologi Penelitian Bisnis (Vol. 4, Issue 1).
Sugiyono. (2019). Analisis Penanganan Bagasi Terhadap Kepuasan Penumpang Maskapai Garuda Indonesia Pt. Gapura Angkasa Di Yogyakarta International Airport. Skripsi STT Kedirgantaraan Yogyakarta.
Sunarta, S. (2019). PENTINGNYA KEPUASAN KERJA. EFISIENSI - KAJIAN ILMU ADMINISTRASI, 16(2). https://doi.org/10.21831/efisiensi.v16i2.27421
Sunyoto. (2018). Sunyoto, Danang. (2018). Sumber Daya Manusia.Yogyakarta: Caps. Universitas Medan Area.
Susan, E. (2019). MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA Eri Susan 1. Jurnal Manajemen Pendidikan, 2.
Uma Sekaran, R. B. (2017). Metode Penelitian untuk Bisnis: Pendekatan Pengembangan-Keahlian, Edisi 6 Buku 1, Cetakan Kedua. In Salemba Empat, Jakarta Selatan 12610.