Perkembangan teknologi yang semakin pesat menciptakan kemudahan bagi penggunanya dalam berbagai aktivitas, khususnya dalam bidang bisnis. Fasilitas perangkat teknologi seperti social media, website, dan lain-lain sering digunakan untuk mendukung kegiatan bisnis dalam hal promosi dan penjualan. Sehingga di era saat ini banyak sekali bermunculan sistem bisnis dengan online shop. Selain memberikan kemudahan, sistem online shop sangat mudah dijalankan dan tidak memerlukan modal besar. The Blouse merupakan sebuah usaha toko baju online yang sudah didirikan pada tahun 2016. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen The Blouse Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berdasarkan data statistik. Pendekatan penelitian yang sesuai dengan masalah penelitian membutuhkan pengukuran variabel objek penelitian yang cermat untuk sampai pada kesimpulan yang dapat digeneralisasikan terlepas dari konteks waktu, tempat dan situasi. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif dan sig antara pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen The Blouse.
Bab III Metode Penelitian
Bab II Landasan Teori
Artikel Ilmiah
Daftar Isi
Daftar Pustaka
Surat Keterangan Riset
Bab IV Pembahasan
Bab V Penutup
Bab I Pendahuluan
Lembar Persetujuan Publikasi
Lembar Persetujuan dan Pengesahan
Kata Pengantar
Lembar Judul
Lembar Konsultasi
Lembar Keaslian
Abdurahman (2012). Manajemen Pemasaran Sebagai Dasar dalam Penilaian Keuangan. Jakarta: Erlangga
Andanawawi. (2018). Manajemen Pemasaran. Yoyakarta: Buana Pers
Anggraini, F., & Budiarti, A. (2020). Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dimediasi Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Gojek. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE), 8(3), 86–94. https://doi.org/10.26740/jupe.v8n3.p86-94
Anwar, I. (n.d.). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN Budhi Satrio Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Cakti Gunawan, A. (2019). THE BOOK OF DIGITAL MARKETING (Sobirin, Ed.). CELEBES MEDIA PERKASA.
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE: KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL, 3(1), 211–224. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.867
Dwijantoro, R., Dwi, B., & Syarief, N. (2022). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 16(2), 63–72.https://doi.org/10.21460/jrmb.2021.162.392
Farisi, S., & Siregar, Q. R. (2020). Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online di Kota Medan. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(1), 148–159. https://doi.org/10.30596/maneggio.v3i1.4941
Gunantha, I., & Maskur, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ms. Glow Beauty (Studi Pada Konsumen Ms. Glow Beauty Di Kota Semarang). Journal of Management & Business, 2, 579–589.
MARDIATMOKO, G.-. (2020). PENTINGNYA UJI ASUMSI KLASIK PADA ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika
Dan Terapan, 14(3), 333–342. https://doi.org/10.30598/barekengvol14iss3pp333-342
Marlius, D., & Jovanka, N. (2023). PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Y.O.U PADA HASANAH MART AIR HAJI. JURNAL ECONOMINA, 2(2), 476–490. https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.326
Ramadhan, A. R., Sudarto, S., & Yunanto, A. (2021). The Effect of Changes in Gold and Nickel Prices on Stock Return of Mining Sector Company. 3, 225–234
Sunyoto, D. (2022, April 24). Pimtar.id. Retrieved from Pimtar.id: https://pimtar.id/books/konsepdasar-riset-pemasaran-perilakukonsumen
Tirtayasa, S., Lubis, P. A., & Khair, H. (2021). Keputusan Pembelian: Sebagai Variabel Mediasi Hubungan Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 67–86.
Wicaksono Yudha, S., & Mashariono, M. (2020). PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
TIKI DI SURABAYA. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 9, 1–18