Chachamilktea Seturan Yogyakarta merupakan salah satu industri café yang bergerak dibidang produk dan jasa., Chachamilktea Seturan Yogyakarta menerapkan konsep yang unik dengan mengutamakan peningkatan pelayanan dan kepuasann tamu dengan metode Cross-Selling. Konsep Cross-Selling merupakan strategi marketing dengan cara menawarkan produk atau jasa yang berbeda. Cara ini diimbangi dengan adanya kerjasama dari semua pihak yang berada di café. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan data adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan studi pustaka. Barista mengenalkan menu baru dan jenis produk di Chachamilktea Seturan Yogyakarta. Menawarkan menu utama dan pendamping. Kendala yang dihadapi, kurangnya kemampuan dan profesionalisme barista dalam mengenal dan menjual produk. Upaya yang dihadapi manajemen membuat SOP tentang pelayanan konsumen.
File 9_Bab 1
File 6_Kata Pengantar
File 3_Lembar Persetujuan publikasi
File 8_Daftar Isi
File 14_Bab 3
File 12_Bab 1
File 11_Daftar Lampiran
File 4_Lembar Persetujuan dan Pengesahan
File 5_Lembar Konsultasi
File 15_Bab 4
File 19_Surat Keterngan Riset
File 16_Bab 5
File 18_DRH
File 17_Daftar Pustaka
File 2_Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir
File 13_Bab 2
File 1_Lembar Judul
File 10_Daftar Tabel
Astuty, Tri Dian. (2018). Pengaruh Persepsi Dan Pengetahuan Produk Terhadap Minat Penggunaan E-money Dalam Perspektif Ekonomi Islam. Diambil dari:http://repository.radenintan.ac.id/4917/1/SKRIPSI%2520DIAN.pdf (02 Oktober 2019)
Apriyanti, Tria. (2014). Strategi Promosi Terhadap Penjualan Produk di PT. United Indo Surabaya. Vol.3, No.10. Diambil dari: http://ejournal.stesia.ac.id/jirm/article/download/641/610 . (02 Oktober 2019)
Dewi,, Nurmala, Ridwan Purnama dan Rini Andriani. (2016). Pengaruh Direct Mail dan Telemarketing Terhadap Keputusan Pembelian Paket Umroh Raka Tours And Travel. Jurnal Pariwisata dan Perhotelan, III(2), 6. Diambil dari http://ejournal.upi.edu/index.php/thejournal/article/view/1975
Faradisa, Mutiara Ayu dan Thinni Nurul Rochmah. (2014).Analisis Pelaksanaan Pemasaran Internal Cross-Selling Dari Instalasi Rawat Jalan Ke Instalasi Radiologi Rumah Sakit Semen Gresik. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia. Vol. 1. No. 3:271. Diambil dari http://repository.unair.ac.id/downloadfull/JAK16775-fa2f3fa3a3fullabstract.pdf (02 Oktober 2019)
Gusrizaldi, Rogi dan Eka Komalasari. (2016). Analisi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan. Jurnal Valuta, XII(2), 293. Diambil dari http://journal.uir.ac.id/index.php/valuta/article/download1156/721/ (02 Oktober 2019)
Hasan, Imam Ferdy. (2016). Pengembangan Multimedia Interaktif Layanan Bimbingan Berbasis Playing Game (RPG) Tentang Kesehatan Reproduksi Remaja Untuk Siswa SMP dan MTs. E-Jurnal Skripsi Mahasiswa Tp, I(6),6. Diambil dari http://journal.student.uny.ac.id/ojs/index.php/fiptp/article/download/902/828
Hayati, Ida Ilahi dan Nellyaningsih. (2017). Tinjauan Bauran Promosi Pada Komajang Green Hotel & Resort di Garut Pada Tahun 2017. E.proccedings Of Applied Sience, III(2), 467 Diambil dari http://libraryeproceding.telkomuniversity.ac.id/index.php/appledscience/article/view/3832
Imasari, Kartika. (2015) “Pengetahuan Produk dan Dampaknya Terhadap Perilaku Mencari Variasi”, Jurnal Manajemen Pemasaran, Vol.4. No. 2:150. Diambil dari http://repository.maranatha.edu/24007/ (02 Oktober 2019)
Kurniawan, Aris. 8 Jenis, Bentuk Dan Pengertian Wawancara Menurut Para Ahli Beserta Contohnya. Retrieved 2 Dec (2015). From wawancara-menurut-para-ahli-beserta-contohnya/
Mukaromah, Helmi. (2018). Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Museum Puro Pakualaman Yogyakarta. Diambil dari: http://repository.bsi.ac.id/index.php/repo/viewitem/15453. (02 Oktober 2019)
Pradesta, Rima Berlian. (2014). Pengaruh Etnosentrisme, Brand Image Dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Fakultas Manajemen, IX(2), 7. Diambil dari http://eprints.ums.ac.id/30642/20/NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf
Rihad, Ersy Elmafiza. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Transaksi Cross-selling. E-jurnal Skripsi Mahasiswa. Diambil dari http://repository .uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/30476
Sumarwan, Ujang. (2014). Perilaku Konsumen Teori dan Pnerapannya Dalam Pemasaran Edisi, Bogor: Ghalia Indonesia.
Tsyaniah, Dhisnin Arbashida, R.Ay Ferby H DipoKusumo dan Agus Gunawan. (2017). Pengaruh Program CSR (corporate sosial responsibility) Dalam Mempertahankan Citra Positif Di Larin Solo Hotel. Jurnal Pariwisata Indonesia XIII(1), 8. Diambil dari http://scholar.google.co.id/scholar?h=en&as_sdt=0%2C5&q=Pengaruh=+Program+CSR+%28corporate+sosial+responsibility%29+Dalam+Mepertahankan+Citra+Positif+Di+Larin+Solo+Hotel&btnG=
Widyaningsih, Heni. (2018). Upaya Peningkatan Profesionalisme Karyawan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Karyawan Abadi Hotel Jogja. Khasanah Ilmu. Jurnal Pariwisata dan Perhotelan IX(1), 50. Diambil dari http://ejournal.bsi.ac.id/ejournal/index.php/perspektif/article/view/245
Wijaya, Darma dan Roy Irawan. (2018). Prosedur Administrasi Penjualan Pada Usaha Jaya Teknika Jakarta Barat. Prespektif XVI (1), 27. Diambil dari http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/prespektif/article/view/245
Yasin, Hanif dan Muhammad Fakhru Rizky. (2014). Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Minat Beli Perumahan Obama PT. Nailah Kurnia Sei Mecirim Medan. Jurnal Manajemen Dan Bisnis. Vol.14, No.02: 139-140. Diambil dari: http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/mbisnis/article/viewFile/182/126. (02 Oktober 2019)
Yulianto, Atun dan Nurcholis. (2015). Penerapan Standart Hygenies dan Santasi dalam Meningkatkan Kualitas Makanan di Food & Beverage Departement @Hom Platinum Hotel Yogyakarta. Khasanah Ilmu. Jurnal Pariwsata dan Perhotelan VI(2), 4. Diambil dari http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/484
Zulkarnaen. (2014). Ilmu Menjual (Pendekatan Teoritis & Kecakapan Menjual) Yogyakarta:Graha Ilmu