Prosedur Pelayanan Nasabah Pada PT Midtou Aryacom Futures Jakarta Pusat

research
  • 15 Nov
  • 2023

Prosedur Pelayanan Nasabah Pada PT Midtou Aryacom Futures Jakarta Pusat

PT. Midtou Aryacom Futures adalah perusahaan independen yang bergerak di bidang Futures Trading atau juga disebut Perdagangan Berjangka. Perusahaan yang dilisensi oleh Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan merupakan Member of The Commodity & Derivatives Exchange (ICDX). PT. Midtou Aryacom Futures telah meraih keberhasilan ini dengan terus berusaha untuk menawarkan produk yang lebih inovatif dengan menggunakan alat perdagangan berjangka yang terbaru, memberikan keuntungan dari online trading mobile menggunakan iPad, iPhone, dan Android untuk kemudahan dari klien kami dan selalu meningkatkan tingkat servis dan menawarkan layanan pelanggan yang tak tertandingi. Berdasarkan rumusan masalah maka tujuan penelitian dari Prosedur Pelayanan Nasabah ini untuk mengetahui tentang prosedur pelayanan nasabah baru yang diberikan oleh PT Midtou Aryacom Futures Jakarta Pusat dalam pembukaan akun trading baru atau terkena hack. Dalam memperoleh data-data yang diperlukan penulis memerlukan untuk menyelesaikan tugas akhir menggunakan tiga metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi, yang kemudian dianalisis secara kualitatif deskriptif. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa prosedur pelayanan nasabah yang diterapkan oleh perusahaan tersebut cukup baik. Akan tetapi, di dalam prosedur pelayanan nasabah pada PT Midtou Aryacom Futures Jakarta Pusat, terdapat beberapa hambatan yaitu salah catat atau salah input data karena masuk menggunakan manual sehingga akan menghambat pekerjaan para karyawan dalam menginput nasabah baru atau ubah data nasabah lama ke excel

Unduhan

 

REFERENSI

Andora, E.Y. (2023) ‘Strategi Komunikasi Humas Perpustakaan Soeman Hs Provinsi Riau Dalam Meningkatkan Pelayanan Prima Terhadap Pengunjung’, (5962), pp. 1–93. Available at: https://repository.uin-suska.ac.id/73611/.

Dinda, M.P. (2021) ‘PROSEDUR PELAKSANAAN EVAKUASI PENUMPANG DALAM KEADAAN DARURAT DI KM. SABUK NUSANTARA 77 PADA PT. LUAS LINE’, (2015), pp. 6–17.

Ermawijaya, M. (2022) ‘Analisis Prosedur Akuntansi Piutang BPJS Pada RSUD Sekayu’, JIAR (Jurnal Ilmiah Akuntansi Rahmaniyah), 5(2), pp. 229–245.

Farhaini, D. (2017) ‘Prosedur pelayanan nasabah priority pada PT. Bank syariah mandiri kantor cabang medan ahmad yani’, Journal of Physics A: Mathematical and Theoretical, 44(8), pp. 1689–1699. Available at: http://repository.uinsu.ac.id/6192/.

Habibi, I. (2022) ‘Praktik Akad Jual Beli Dalam Trading Saham Syariah Perspektif Fikih Muamalah (Studi di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Lampung)’, p. 66.

Mirantika, V. (2021) ‘Prosedur Pelayanan Nasabah Pada PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Ponolawen Kota Pekalongan’, pp. 1–5. Available at: https://repository.bsi.ac.id/repo/30919/Prosedur-Pelayanan-Nasabah-Pada-PT-Pegadaian-Syariah-(Persero)-Cabang-Ponolawen-Kota-Pekalongan.

Mufidah, I. (2021) ‘Pengaruh fasilitas dan pelayanan bank terhadap minat transaksi di bri syariah kc purwokerto pada mahasiswa institut agama islam negeri (iain) purwokerto tahun akademik 2017/2018’, Frontiers in Neuroscience, 14(1), pp. 1–13. Available at: https://repository.uinsaizu.ac.id/10686/.

Palopo, I. (2022) ‘NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA’. Available at: http://repository.iainpalopo.ac.id/id/eprint/4730/.

Putri, A.A. (2022) ‘Prosedur Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Pdam Tirta Musi Unit Pelayanan Seberang Ulu 2 Palembang’, pp. 9–19.

Putri, H.D. and Syarvina, W. (2022) ‘Service Factors to Increase Loyalty and Number of Priority Customers (Case Study of PT. Bank Sumut Syariah Binjai Sub-Branch)’, Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Keuangan, 3(2), pp. 567–574. Available at: https://doi.org/10.53697/emak.v3i2.507.

Ramadhan, S.I. (2021) ‘Prosedur Pelayanan Pinjaman pada Koperasi Garudayaksa Nusantara Ragunan Jakarta Selatan’, pp. 1–23. Available at: https://repository.bsi.ac.id/repo/28677/PROSEDUR-PELAYANAN-

PINJAMAN-PADA-KOPERASI-GARUDAYAKSA-NUSANTARA-RAGUNAN-JAKARTA-SELATAN.

Sianipar, M.N.A. dan R. (2023) ‘Analisis kemampuan keuangan daerah dalam menunjang pelaksanaan otonomi daerah di kabupaten labuhanbatu selatan’, Jurnal Wacana Kinerja, 147(March), pp. 11–40.

Wahyuni, A.S. (2022) ‘Laporan kuliah kerja magang (kkm) prosedur pencairan pinjaman dana pada nasabah bank bni kcp mojoangung’, Braz Dent J., 33(1), pp. 1–12.