Prosedur Pelayanan Konsumen Pada PT Lentera Art Lighting Jakarta Barat

research
  • 14 Nov
  • 2023

Prosedur Pelayanan Konsumen Pada PT Lentera Art Lighting Jakarta Barat

Penanganan keluhan pelanggan adalah salah satu contoh komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan, baik itu kritik, masukan, saran atau keluhan yang dirasakan oleh pelanggan. Organisasi bisnis dituntut untuk memberikan jawaban atas keluhan pelanggan baik secara tertulis maupun secara langsung menghubungi pelanggan. Hal tersebut guna menanggulangi kerugian dalam penerimaan informasi yang akan berdampak pada ketidaknyamanan diantara kedua belah pihak. Berdasarkan latar belakang yang telah diuraikan, maka dirumuskan permasalahan Bagaimana Prosedur Pelayanan Konsumen pada PT Lentera Art Lighting Jakarta Barat, Bagaimana kendala yang dihadapi dalam prosedur pelayanan komsumen pada PT Lentera Art Lighting Jakarta Barat, Bagaimana solusi mengatasi kendala prosedur pelayanan pada PT Lentera Art Lighting Jakarta Barat

Unduhan

  • BAB 2.pdf

    BAB II

    •   diunduh 1x | Ukuran 102 KB
  • BAB 3.pdf

    BAB III

    •   diunduh 0x | Ukuran 463 KB

 

  • BAB 1.pdf

    BAB I

    •   diunduh 0x | Ukuran 85,845
  • BAB 4.pdf

    BAB IV

    •   diunduh 0x | Ukuran 8,229

REFERENSI

Arifin, R. & Latif, N. 2020. Sistem Informasi Pengelolaan Surat Menyurat Berbasis Web Pada Kantor Balai Latihan Masyarakat Makassar. Inspiration: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi. 10(1): 68–76.

Artaya, I.P. 2019. Konsep Kualitas Dan Pelayanan Yang Sangat Memuaskan. Narotama University Press. (February). https://www.researchgate.net/profile/I-Putu- Artaya/publication/331385433_KONSEP_KUALITAS_DAN_PELAYANAN_YA NG_SANGAT_MEMUASKAN/links/5c76e63e299bf1268d2b0271/KONSEP- KUALITAS-DAN-PELAYANAN-YANG-SANGAT-MEMUASKAN.pdf.

Athanasius, S. S., & Erianti, D. 2019. Pengaruh Kredibilitas Selebgram Endorser dan Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust Sebagai Pemediasi Pada Produk Kosmetik.

Chen, G. & Huang, S. (Sam). 2018. Understanding Chinese cultural tourists: typology and profile. Journal of Travel & Tourism Marketing. 35(2): 162–177. https://www.tandfonline.com/doi/full/10.1080/10548408.2017.1350253.

Fajar, M. 2019. Analisis Kepuasan Pasien Klinik Dr Agoes. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen dan Akuntansi). 6681(2): 1019–1025.

Febri, S. 2019. ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.

Gofur, A. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan.
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT. 4(1): 37–44.

Hermanto. 2019. Faktor Pelayanan, Kepuasan, dan Loyalitas Pelanggan. https://www.researchgate.net/publication/342656731_Faktor_Pelayanan_Kepuasan
_dan_Loyalitas_Pelanggan.

Jalaludin, J. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt Bina Sejahtera Bangun Persada Serang Banten. AKADEMIK: Jurnal Mahasiswa Ekonomi & Bisnis. 1(2): 40–48.

MAULANA, Z. 2002. ANALISIS PERBEDAAN KUALITAS HIDUP ANTARA LANJUT USIA TINGGAL DI RUMAH PELAYANAN SOSISAL PUCANG GADING DENGAN LANJUT USIA TINGGAL BERSAMA KELUARGA. .
Doctoral d.

Sawir, M. 2020. Birokrasi Pelayanan Publik Konsep, Teori, Dan Aplikasi.
Deepublish.

Suandi, S. 2019. Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat di Kantor Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur. Journal PPS UNISTI. 1(2): 13–22