Perancangan Ulang Company Profile PT.Media Madani Ultima Sebagai Media Informasi Kepada Publik Eksternal

research
  • 14 Nov
  • 2023

Perancangan Ulang Company Profile PT.Media Madani Ultima Sebagai Media Informasi Kepada Publik Eksternal

Di era serba digital seperti sekarang ini berkembangnya teknologi komunikasi dan informasi membuat para pelaku usaha dituntut untuk memiliki langkah lebih maju dari yang lain agar tidak tertinggal dan tetap eksis.Komunikasi dan informasi Dalam metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode kualitatif deskriptif yaitu mengumpulkan data yang dilakukan secara gabungan. Dengan melakukan wawancara, observasi, dan dokumentasi untuk mengumpulkan data.Perancangan Ulang Company Profile ini untuk menginformasikan mengenai eksistensi dan seluk beluk perusahaan PT.Media Madani Ultima agar dapat diketahui publik eksternal perusaan ini dapat mengetahui dan memberikan kepercayaan lebih, bagi masyarakat luas diharapkan perancangan ini dapat berguna untuk memberikan informasi tentang keberadaan perusahaan ini mengenai system kerja serta pelayanan yang diberikan kepada publik eksternal perusahaan.Dengan menjunjung profesionalitas, loyalitas dan kejujuran PT.Media Madani Ultima siap menjadi wadah informasi terbaik bagi publik dalam rangka memberikan sumbangsih kepada negara untuk mendukung dan memajukan perusahaan-perusahaan.

Unduhan

 

REFERENSI

Amaliyah. (2021). Tapak Pendidikan Amaliyah. Penerbit A-Empat.
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Jejak Publisher.
Anggraini, C., & Setyanto, Y. (2019). Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana. Prologia, 3(2), 408–415. www.idx.co.id
Arikunto, S. (2018). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2019). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Bakiyah, H., Indarsih, M., Yuniani, H., & Astuti, F. D. (2022). Strategi Komunikasi Public Relations Pt Cakra Mahkota Dalam Customer Relations. Jurnal Komunikasi Dan Budaya, 3(1), 20–34. https://doi.org/10.54895/jkb.v3i1.1352
Budiman, A. K. (2018). Public Relations Dan New Media (Analisis Isi Corporate Tweets akun @Ditjen PajakRI sebagai Bentuk Relationship Management Antara Organisasi dan Publik Periode 20 Juni – 20 Juli 2018). Universitas Sebelas Maret.
Christiarini, R., Tanza, E., Winata, H., & Feronika, I. (2021). Implementasi Company Profile Pada Sekola Yehonala. Prosiding National Conference for Community Service Project (NaCosPro), 3(1), 532–538. http://journal.uib.ac.id/index.php/nacospro
Creswell, J., & Guetterman, T. (2018). Educational Research: Planning, Conducting, and Evaluating Quantitative and Qualitative Research, 6th Edition. Pearson.
Dinar, R. F., Ningrum, P. F. R., & Alfaraby, M. S. (2022). Memaknai Puisi Im Abendrot Karya Joseph Von Eichendorff Sebagai Wujut Interkultural Dalam Pembelajaran Sastra. Seminar Nasional Pembelajaran Bahasa Dan Sastra (SELASAR) 6, 1–6.
Herika, D., & Ruliana, P. (2018). Public Relations Dalam Membina Hubungan Dengan Media. Jurnal Komunikasi, 3(1), 45–58.
Kartina, I. (2021). Kesantuanan Berbahasa Dalam Konten Vlog Youtube Sherly Annavita Rahmi (Deskripsi terhadap Pemakaian Bahasa Indonesia dalam Media Sosial). Jurnal Disastrasia, 5(1), 188–193.
Maudi, E., & Susilowati. (2018). Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara. Jurnal BSI, 9(1), 31–38. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkomhttp://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom/article/view/3592
Mayasari, S., & Angguntiara, C. (2018). Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi Publik Internal. E-Journal, 9(1), 24–30. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jkom
Meliala, R. M., Palupi, R., & Septalastiani, E. (2018). PROGRAM CSR KOMPAS Gramedia Group Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan Melalui Gerakan Literasi Nusantara #Akubaca. Jurnal Akbar Juara, 3(4), 158–171.
Moelong, L. J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif (Vol. 1). Remaja Rosdakarya.
Nurtjahjani, F., & Trivena, S. M. (2018). Public Relations Citra & Praktek. UPT Percetakan dan Penerbitan Polinema.
Rahastine, M. P. (2022). Analisa Peranan Public Relation PT.Graha Bina Mandiri Dalam Pembuatan Company Profile Sebagai Media Informasi. Jurnal Ilmu Komunikasi, 9(1), 47–53. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jika47
Ramadhanti, N. N. (2021). LKP : Rancang Bangun Website Company Profile pada Rumah Batik Tulis Halus dan Workshop Al-Huda Sidoarjo. Universitas Dinamika.
Rijal Fadli, M. (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif. Humanika: Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum, 21(1), 33–54. https://doi.org/10.21831/hum.v21i1
Sartika, Abbas, P., Nurhasanah, Mardalina, & Ruslan, M. (2019). Strategi Komunikasi Humas Satuan Polisi Pamong Praja Jambi Menjaga Ketertiban Pedagang Kaki Lima. Jurnal Mauizoh, 3(2), 1–20.
Sarwono, S. W. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif Edisi 2 (2nd ed., Vol. 1). Suluh Media.
Silvani, I. (2020). Public Relations Sebagai Solusi Komunikasi Krisis. PT. Sucopindo Media Pustaka.
Sugiyono. (2019). Buku Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Edisi Ke-2). Alfabeta.
Sugiyono, & Erlisya, P. (2020). Metode Penelitian Kesehatan. Alfabeta.
Sukmadinata, N. S. (2019). Pengembangan Kurikulum: Teori dan Praktik. Remaya Rosdakarya.
Vidiarti, P. (2018). Peran media relations dalam mempublikasikan program kedinasan melalui pendekatan informal: studi kasus pada pemerintah daerah Purwakarta Provinsi Jawa Barat UIN Sunan Gunung Djati.
Goeinawan, V. T., Natadjaja, L., & Salamoon, D. K. (2021). Perancangan Ulang Company Profile Jawapos.Com Sebagai Media Informasi Dan Promosi. Jurnal DKV Adiwarna, 1(18).
Rahastine, M. P. (2019). Analisa Peranan dan Fungsi Public Relation Baitulmaal Munzalan Indonesia Dalam Publikasi Gerakan Infaq Beras Jakarta. EJournal Komunikasi, 12(1), 85–90.
Triana, C. C., Yulianti, A., Nuraeni, L. A., & Sayyidah, A. S. (2022). Pengaruh Kepercayaan Diri Seorang Public relation dalam Berkomunikasi. Cebong Journal, 1(2), 34–40. https://doi.org/10.35335/cebong.v1i2.13