BAP PENGAJRAN GENAP 2023-2024

research
  • 11 Aug
  • 2023

BAP PENGAJRAN GENAP 2023-2024

Dosen. MatakuliaSKS

Kelas

Jumlah Mahasiswa

 

: Bilgah

: (154) CHARACTER BUILDING

: 3

: KG.154.01.D

: 60

 

 

Dosen.           : BILGAH, SE, MM Matakuliah                      : (712) ENTREPRENEURSHIP

SKS                3

Kelas             : KG.712.05.E

 

Jumlah Mahasiswa

 

:

 

 

: 36

 

Dosen.           : BILGAH, SE, MM Matakuliah                      : (712) ENTREPRENEURSHIP

SKS                3

Kelas             : KG.712.05.E

 

Jumlah Mahasiswa

 

:

 

 

: 36

 

Dosen.                    : Bilgah

Matakuliah                       : (0057) KOMUNIKASI BISNIS SKS                         3

Kelas                       : KG.0057.07.C

Jumlah Mahasiswa : 39

 

Unduhan

 

REFERENSI

Batee, M. M. (2019). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Kaos Nias Gunungsitoli. Jesya (Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 2(2), 313–324.

Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline Di Jakarta). JRMSI - Jurnal Riset

 

Manajemen               Sains               Indonesia,                6(1),               440.

https://doi.org/10.21009/jrmsi.006.1.06

Frimayasa, A. (2022). Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Eqien-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(03), 941–945.

Ghozali, Imam. Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square. Semarang: Universitas Diponegoro, 2011.

Ghozali, Imam dan Hengky Latan. Partial Least Squares Konsep, Teknik, dam Aplikasi SmartPLS 2.0 M3 Untuk Penelitian Empiris. Semarang: Universitas Diponegoro, 2012

Jogiyanto, H. (2007). Sistem informasi keperilakuan. Andi Offset.

Kotler dan Gary Amstrong. (2016). Dasar-dasar Pemasaran.Jilid 1, (9th ed.).

Erlangga.

Kurniawati, H. A., Arif, A., & Winarno, W. A. (2017). Analisis Minat Penggunaan Mobile Banking Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Yang Telah Dimodifikasi. E-Journal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 4(1), 24. https://doi.org/10.19184/ejeba.v4i1.4563

Kuncoro, Mudrajad. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Erlangga, 2003

Nasution, I. H., & Frimayasa, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Bank Rakyat Indonesia KCP Kota Wisata Kabupaten Bogor. Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 1(2), 123–132.

Sun, H.& Zhang, P. (2015). The Role Moderating Factors in User Technology Acceptance. Int. .J. Human-Computer Studies., 63.

Tjiptono, F. (2017). Strategi Pemasaran, (4th ed.). Andi.

Wibowo, S. F., Rosmauli, D., & Suhud, U. (2015). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Fitur Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan E-Money Card (Studi Pada Pengguna Jasa Commuterline Di Jakarta). JRMSI - Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(1), 440. https://doi.org/10.21009/jrmsi.006.1.06