Bauran pemasaran meliputi produk, harga, promosi, tempat, orang, proses dan bukti fisik. Perusahaan dalam hal ini harus menekankan strategi pemasaran suatu perusahaan untuk meningkatkan calon konsumen. Pada penelitian kali ini mempunyai tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh PT Era Permata Sejahtera Jakarta Timur. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah dapat mengetahui Strategi Pemasaran apa yang digunakan oleh PT Era Permata Sejahtera Jakarta Timur, mulai dari PT Era Permata Sejahtera melakukan promosi yang memberikan potongan harga atau diskon kepada calon konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, dan dapat mengetahui pelayanan apa saja yang ada di PT Era Permata Sejahtera Jakarta Timur selain pelayanan jasa sewa mobil rent car serta mengubah image PT Era Permata Sejahtera yang mana untuk saat ini perusahaan-perusahaan yang mungkin ada yang belum tau jasa apa saja yang ada di PT Era Permata Sejahtera selain jasa penyewaan mobil.
Bab II Landasan Teori
Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir
Lembar Konsultasi Tugas Akhir
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah
BAB IV Penutup
Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir
Bab III Pembahasan
Kata Pengantar
Bab 1 Pendahuluan
Daftar Pustaka
Akhiri, S. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran (7p) terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Tipe Nmax. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 1(1), 50–63. https://doi.org/10.37385/msej.v1i1.30
Andhini, N. F. (2017). Pengertian Pemasaran dan Fungsi Pemasaran. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://www.google.com/search?client=firefox-bd&q=Andhini%2C+N.+F.+%282017%29.+Pengertian+Pemasaran+dan+Fungsi+Pemasaran.+Journal+of+Chemical+Information+and+Modeling%2C+53%289%29%2C+1689–1699.
Budiarto, S. (2020). Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Pendekatan Mark Plus & Co di Kandatel Jakarta. Jurnal Industri Elektro Dan Penerbangan, 3(1). https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&q=Budiarto%2C+S.+%282020%29.+Strategi+Pemasaran+Dengan+Menggunakan+Pendekatan+Mark+Plus+%26+Co+di+Kandatel+Jakarta.+Jurnal+Industri+Elektro+Dan+Penerbangan%2C+3%281%29.
Fitriyah. (2019). Segmenting, Targeting, Positioning. Nanotechnology, 27(9), 3505–3515. http://dx.doi.org/10.1016/j.cej.2014.10.020%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.apcatb.2013.08.019%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.tsf.2016.12.015
Han, E. S. (2019). Tujuan Pemasaran. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. http://repository.unpas.ac.id/36877/1/BAB II.pdf
Lailul, N. (2020). Warujayeng dalam Menghadapi Pasar Moderen. http://etheses.iainponorogo.ac.id/11028/1/E THESIS NUR LAILUL R.-dikonversi.pdf
Mahardika, R. (2020). Strategi Pemasaran Wisata Halal. Mutawasith: Jurnal Hukum Islam, 3(1), 65–86. http://jurnal.iailm.ac.id/index.php/mutawasith/article/view/187
Miguna, A. (2020). Pengantar Manajemen. Deepublish Group Penerbit CV Budi Utama. https://books.google.co.id/books?id=baTXDwAAQBAJ&pg=PA22&dq=pengertian+strategi+pemasaran+menurut+para+ahli&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwiJu-6ugJjtAhVjFLcAHcYHAisQ6AEwBHoECAYQAg#v=onepage&q=pengertian strategi pemasaran menurut para ahli&f=false
Naila. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Produk Pada Toko the Zamrud Cbs Martapura. Journal of Chemical Information and Modeling, 110(9), 1689–1699. http://eprints.uniska-bjm.ac.id/2463/1/Artikel Ilmiah %281%29.pdf
Rosyida, A. (2019). Journal of Islamic Economic Scholar. Journal of Islamic Economic Scholar, 1(1), 1–9. http://ejournal.uin-suka.ac.id/febi/games
Sinurat, E. J. (2018). Analisis Segmentation, Targeting, Positioning Terhadap Kinerja Pemasaran Pada PT. Bank SUMUT Imam Bonjol Medan. Ilmiah Methonomi, 4(2), 160–167. https://methonomi.net/index.php/jimetho/article/view/84
Supriatna, Y. (2020). Induksi Manajemen Pemasaran. Qiara media. https://books.google.co.id/booksid=A5KhDwAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=induksi+manajemen+pemasaran&hl=id&sa=X&ved=2ahUKEwiem7KhdvtAhVe7XMBHVZBC4cQ6AEwAHoECAYQAg#v=onepage&q=induksi manajemen pemasaran&f=false
Wijaya. (2016). Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Serta Strategi Harga Pada Perusahaan Kecap Blekok Di Cilacap. Ajie, 1(3), 175–190. https://doi.org/10.20885/ajie.vol1.iss3.art2