Perkembangan kehidupan perekonomian yang sangat pesat diera globalisasi sekarang ini, kebutuhan manusia semakin lama semakin meningkat, sehingga setiap perusahaan ingin mempertahankan kelangsungan hidupnya demi menyediakan kebutuhan yang sangat komplek tersebut. Hal ini menuntut perusahaan untuk bersaing dengan perusahaan lain pada setiap bidang. Persaingan perusahaan yang terjadi dengan perusahaan yang sejenis tidak dapat dihindari sehingga perusahaan harus mampu mempertahankan kegiatan usahanya dengan baik. Salah satu strategi perusahaan yang dapat dilakukan pada bidang pemasaran adalah dengan merperhatikan faktor-faktor yang diperlukan dengan tepat, sehingga mampu meningkatkan penjualan yang pada akhirnya perusahaan dapat memperoleh keuntungan maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pada roti kuro bubble Tebet. Metode penelitian yang digunakan pada tugas akhir ini adalah dengan melakukan observasi, wawancara dengan pihak terkait serta studi kepustakaan untuk mendapatkan data deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini adalah strategi pemasaran pada roti kuro bubble memanfaatkan sistem online yang mana custamer lebih tertarik membeli melalui aplikasi grabfood karena terdapat banyak promo menarik dan ongkos kirim yang lebih murah dibandingkan melalui aplikasi gofood.
Lembar Judul
Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir
Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah
Lembar Konsultasi Tugas Akhir
Bab IV Penutup
Kata Pengantar
Bab III Pembahasan
Bab 1 Pendahuluan
Bab II Landasan Teori
Daftar Pustaka
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Astuti, O. D. (2018). Perencanaan Sistem Informasi Penjualan Roti Berbasis Web Pada Lyly Bakery. repository.bsi.ac.id/index.php/repo/viewitem/12865.
Darmanto, & Wardaya, s. (2016). Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Budi Utama.
David, F. R. (2018). Manajemen Srategis. Dalam E. Novianto, Manajemen Strategis (hal. 205). Yogyakarta: Budi Utama.
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran: dasar dan konsep. Surabaya: Qiara Media.
Hery. (2018). Manajemen Strategik. Jakarta: PT Grasindo.
Linardo, M. (2018). Manajemen pemasaran. Jakarta: Cikudanews.
Novianto, E. (2019). Manajemen Strategis. Yogyakarta: Budi Utama.
Saleh, M. Y., & Said, M. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran. makasar: cv sah media.
Suaedi, F. (2019). Dinamika Manajemen Strategis sektor publik diera perubahan. Jawa timur: Airlangga University Press.
Sudarsono, H. (2020). Buku Ajar: Manajemen Pemasaran. Jember: CV pustaka abadi.
Wibowo, R. A. (2019). Manajemen Pemasaran. semarang: Radna Andi Wibowo.
Yunus, E. (2016). Manajemen strategis. Yogyakarta: CV ANDI OFFSET.