Kemajuan teknologi menuntut segala perusahaan manusia yang manual dan kurang efisien dapat dilakukan dengan teknologi yang maju pula. Dibidang bisnis, teknologi, informasi dapat digunakan untuk meningkatkan promosi maupun untuk membantu dalam pengelolaan data-data. Sebagai contoh pengelolaan data-data atau transaksi tersebut menggunakan komputer. Penelitian bertujuan untuk mempermudah dalam pengelolaan data, transaksi penjualan dan proses service dan juga meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam pengelolaan data maupun transaksi penjualan. Bentuk penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode pengamatan, wawancara dan studi pustaka. Dari hasil penelitian perusahaan PT Inti Digital Grafika memberikan barang-barang yang berkualitas dan harganya pun terjangkau dah juga perusahaan memberikan pelayanan berkualitas tinggi tidak diragukan lagi akan menanggulangi pesaingnya yang kurang dari berorientasi pada pelayanan, karena kuncinya adalah memenuhi/melebihi harapan kualitas pelanggan. Jika pelanggan mendapatkan pelayanan dibawah jasa yang diharapkan maka akan hilanglah kepercayaan dan kesetiaan pelanggan sehingga mereka tidak berminat lagi, sebaliknya jika pelanggan mendapatkan jasa yang memenuhi dan melebihi harapannya maka pelanggan akan dating kembali.
Kata Pengantar
Daftar Pustaka
BAB IV Penutup
Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir
Bab II Landasan Teori
Bab 1 Pendahuluan
Bab III Pembahasan
Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir
Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah
Lembar Konsultasi Tugas Akhir
Lembar Judul
Atmadjati, A. (2018). Layanan Prima dalam Praktik saat ini. Yogyakarta: Deepublish.
Barlos, K., & Koutsogianni, S. (2015). Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian Spare Part di Bengkel Magung Jaya. 97(12), 194–200. Retrieved from https://elib.unikom.ac.id/files/disk1/662/jbptunikompp-gdl-dwitianale-33077-2-unikom_d-l.pdf
Farid. (2017). Kewirausahaan Syariah (1st ed.). Jakarta: Kencana.
Fatihudin, D., & Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Deepublish.
Gusrizaldi, R., & Komalasari, E. (2016). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Penjualan Di Indrako Swalayan Teluk Kuantan. Jurnal Valuta, 2(2), 286–303. https://doi.org/10.1207/s15327914nc5502_1
Sopiah, & Sangadji, E. M. (2016). Salesmanship (kepenjualan). Jakarta Timur: Bumi aksara.
Suprapto, R., & Azizi, M. Z. W. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran. Ponorogo: Myria Publisher.
Tahendrika, A. (2015). Pengguna Motor Suzuki Pada Bengkel Pt Sinar Galesong Pratama Makassar. Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Perbankan, 1(Kualitas Layanan Service), 85–99. Retrieved from http://journal.ibs.ac.id/index.php/JEMP/article/view/39
Via, Y. V., & Safitri, D. A. (2016). Implementasi Metode Economic Order Quantity Pada Sistem Informasi Manajemen Untuk Penjadwalan Pemesanan Suku Cadang. XI. Retrieved from http://ejournal.upnjatim.ac.id/index.php/scan/article/view/645
Wijaya, D., & Irawan, R. (2018). Prosedur Administrasi Penjualan Pada Usaha Jaya Teknika Jakarta Barat. Perspektif, 16(1), 26–30. Retrieved from https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/2495
Wulandari, W., & Aprilia, S. (2015). Sistem Informasi Penjualan Produk Berbasis Web Pada Chanel Distro Pringsewu. Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), 4(0), 41–47. Retrieved from http://ojs.stmikpringsewu.ac.id/index.php/JurnalTam/article/view/36