Strategi Pemasaran saat Pandemi Covid-19 pada PT Sonar Platfrom Jakarta Selatan tetap berjalan walaupun mengalami banyak kendala saat pandemi berlangsung. Strategi yang dimiliki PT Sonar Platfrom juga lebih mengarah pada Digital Transformation seperti penggunaan social data base, tools dan lain-lain. PT Sonar Platfrom juga memiliki berbagai jenis strategi pemasaran dan harga yang beragam yang bisa customer pilih sesuai dengan kebutuhan. Selama pandemi covid-19 ada PT Sonar Platfrom selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer nya, selalu ada solusi dalam setiap kendala yang ada. Zoom dan webinar selalu dilaksanakan PT Sonar Platfrom, bertujuan untuk lebih mendekatkan customer dengan perusahaan saat pandemi covid-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran saat pandemic covid-19 pada PT Sonar Platfrom. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Dasar teori analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran dari Fendy Tjiptono yang menjelaskan bauran pemasaran yang terdiri dari 4P yaitu produk, harga, tempat dan promosi. Produk yaitu jasa yang ditawarkan kepada perusahaan lain, harga yaitu unsur penting dalam sebuah pemasaran perusahaan yang menimbulkan biaya, tempat dalam pemilihan lokasi yang dimiliki PT Sonar Platfrom sangat strategis karena berada di tengah Ibu Kota dan promosi salah satu bagian penting dalam bauran pemasaran untuk dilaksanakan oleh perusahaan dalam memasarkan jasa. Hasil penelitian dari strategi pemasaran saat pandemi covid-19 pada PT Sonar Platfrom adalah memaksimalkan social data base, mengutamakan penggunaan social media, penggunaan tools, digital marketing, melakukan kegiatan produksi, pembuatan konten text dalam bentuk tools, marketing executive, kegiatan tradisional marketing, melaksanakan kegiatan virtual event dan melakukan evaluasi akan performa konten dan aset digital.
Surat Riset/PKL
Lembar Pernyataan Keaslian
Bab III Pembahasan
Bab II Landasan Teori
Kata Pengantar
Bab I Pendahuluan
Lembar Pengesahan Tugas Akhir
Lembar Konsultasi
Bab IV Penutup
Daftar Pustaka
Lembar Persetujuan Publikasi
File berupa image