Tesis

research
  • 09 Apr
  • 2023

Tesis

ABSTRAK

 

 

Latar Belakang penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Kualitas Jasa dan Citra Merek secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di PT. Bank DKI Grup Ritel dan UMKM Divisi Kredit Mikro Jakarta yang difokuskan pada debitur Gerai Usaha Mikro (GUM) yang ada di wilayah Jakarta, dengan populasi 170 debitur dan sampel 63 responden yang diambil secara random sampling, Dengan menggunakan metode analisis linear berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Jasa dan Citra Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, sehingga PT. Bank DKI Grup Ritel dan UMKM Divisi Kredit Mikro jika ingin meningkatkan Kepuasan Konsumen harus terlebih dahulu meningkatkan Kualitas Jasa dan Citra Merek

 

 

 

Kata Kunci : Kualitas, Merek dan Kepuasan

 

 

Unduhan

  • Tesis.pdf

    Tesis

    •   diunduh 119x | Ukuran 6,261 KB

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

Lovelock, Christopher H, Lauren K,  Manajemen Pemasaran Jasa, 2005 Jilid I

Lovelock, Christopher H, Jochen W. 2010. Pemasaran Jasa, Jilid I. Penerbit Erlangga

Lovelock, Christopher H, Jochen W. 2010. Pemasaran Jasa,  Jilid II. Penerbit Erlangga

Jasfar, Farida. 2005. Manajemen Jasa. Penerbit Ghalia Indonesia.

 

Kotler, P. & Keller, K.L. (2009). Manajemen Pemasaran, Ed12. Jilid 2. Penerbit PT. Index, Jakarta

Davidow, Moshe (2003), Journal of Service Research 2003

Tjiptono, Fandy, 2000, Perspektif Manajemen Dan Pemasaran Kontemporer, Penerbit Andi, Jogjakarta.

Fandy Tjiptono, 2004, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Penerbit Andi, Yogyakarta

Tjiptono, Fandy, 2011, Manajemen Jasa. Penerbit Andi.

Rambat Lupiyoadi, A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Penerbit Salemba IV. Edisi II.

Kotler. Philip. 2000. “Marketing Management” The Millennium Edition. New Jersey: Prantice Hall. 2002 “Manajemen Pemasaran”. Edisi millennium. Penhallindo. Jakarta. 2003. “Marketing Management, International Edition”. New Jersey: Prentice Hall, Inc 2005 “Manajemen Pemasaran”, ed. 11, jilid 1, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.

Mts. Arief. 2007. “Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan”. Bayumedia Publishing. Malang.

Rangkuti, Ferddy. 2004. “The Power of Brand”, Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek, Gramedia Pustaka Utama: Jakarta 2008. “Measuring Customer Satisfaction”, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelanggan plus Analisis Kasus PLN-JP, PT Gramedia Pustaka Utama anggota IKAPI: Jakarta.

Sugiharto, Yohanes. 2007. “Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas”. Vol. XVIII.

Sugiono. 1999. ”Metodelogi Penelitian Bisnis”. CV. Alfabeta. Bandung.

Tjiptono. Fandy. 2005. “Brand Management & Stategy”. Andi, Yogyakarta.

Sugiono. 2009. ”Statistika Untuk Penelitian”. CV. Alfabeta. Bandung.

Sugiono. 2009. ”Metode Penelitian Kuantitaif, Kualitatif Dan R&D”. CV. Alfabeta. Bandung.

Lovelock, Christoper, 2009. ”Metode Penelitian Kuantitaif, Kualitatif Dan R&D”. CV.

Hermansyah, 2009 (Note: Bab 1 pendahuluan, ttg lembaga perbankan merupakan isnti dari sistem keuangan suatu negara)

Cronin dan taylor, dalam taslim bahar, 2009 (ttg Kepuasan konsumen merupakan faktor utama dalam menilai kualitas jasa)

Lovelock dan right, 2009 (ttg kualitas jasa didasarkan pd evaluasi kognitif)

Lupiyoadi dalam Nirul Irawati, 2008 (ttg, image yang bagus dan kuat memberi nilai tambah bagi perusahaan)

Mowen dan Minor, 2002 (ttg citra akan kekuatan suatu merek sangat mempengaruhi kepuasan konsumen)

Sugiarto, et al, 2001 (ttg, variabel dependen yaitu ...)

Hatch dan Forhady, 2006 (ttg varibel dapat didefinisakn sbg atribut seseorang atau objek)

Irawan, 2008 (ttg, kepuasan pelanggan adalah....)

Zeithamal dan Berry, 2008 (ttg kepuasan adalah respon,)

Zethamal dan Bitner (cari tahuun?) (ttg, mengemukakan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor)

Tjiptono dan chandra 2007 (ttg, 10 dimensi dari service quality)

Arif, 2007 (ttg, kualitas jasa dapat dinyatakan)\

Lovelock dan right, 2007 (10 dimensi kualitas pelayanan)

Zeithamal, berry dan parasuratman, 2010, (ttg, service quality dapat didefinisikan sebagai...)

Kertajaya, 2008, (ttg, citra merek)

Aaker dalam Dewi, 2011 (ttg, 4 pokok yang menjadi dimensi citra merek)

Bukhari alma, 2000, (ttg, citra merek adalah)

Sugiono, 2008 (ttg, populasi adalah)

Ari kunto, 2009 (ttg, Sampel adalah...)

Juliansyah, 2010 (ttg, validitas adalah...)

Ridwan, 2009 (angket adalah...)

Juliansyah, 2012,