PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus “Susu Bantal Real Good” pada PT. SO GOOD FOOD)

research
  • 07 Apr
  • 2023

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus “Susu Bantal Real Good” pada PT. SO GOOD FOOD)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Beli pada Susu Bantal Real Good di Area yang dipelajari. Permasalahan telah diidentifikasi bahwa Pembelian Produk dilandasi dengan kebutuhan atau keperluan, terutama di area dipelajari. Minat beli Susu Bantal Real Good diadakan suatu hipotesis tentang pengaruh kualitas produk, promosi.

100 Sampel yang telah diseleksi Konsumen Susu Bantal Real Good di area yang dipelajari. Teknik  Regresi digunakan untuk menganalisa data. SPSS juga turut digunakan dalam menganalisa.

 Hasilnya menunjukkan bahwa Model Cukup Baik. dan varibel-variabel dari Kualitas Produk, Promosi  menunjukkan adanya Pengaruh yang Positif dan Signifikan Keputusan Pembelian Produk Susu Bantal Real Good.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk,  Promosi, Keputusan Pembelian, Regresi.

Unduhan

 

REFERENSI

DAFTAR PUSTAKA

 

  1. Darma Manalu : Analisis Pengaruh Kebijakan Produk dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepatu, 2008. USU e-Repository © 2008.
  1. Dr. Ir. Wahyu Saidi, Msc. Manajemen Pemasaran. Iqro Graf 2006.
  2. Freddy Rangkuti, Riset Pemasaran PT. Gramedia Pustaka Utama 1996
  3. Jurnal Ilmiah Teknik Industri Vol. 04 No. 01 Agustus 2005. Penentuan Strategi Pemasaran Berdasarkan Perilaku Konsumen – Suranto & Riza
  4. Jurnal Siasat Bisnis Edisi Th. I Vol. 3, Nopember 1996, Edisi Khusus Jsb On Marketing, 2005. Asmai Ishak. Pentingya Kepuasan Konsumen Dan Implementasi Stategi Pemasaran.
  5. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, Volume II, No. 1, Mei 2003, halaman 93 – 110. Samtim Eko Putranto, MM. Studi Mengenai Orientasi Strategi Dan Kinerja Pemasaran
  6. Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis, Vol.1, No. 2, Oktober 2010, 216-228. Hendri Sukotjo dan Sumanto Radix. Analisa Marketing Mix-7P (Produk, Price, Promotion, Place, Partisipant, Process, dan Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya
  7. J. David Huger & Thomas L. Wheelen, Manajemen Srategi. Andi 2007.
  8. Prof. Dr. Sofjan Assauri, M.B.A, Manajemen Starategi, PT. Raja Grafindo, Persada. Bandung 2004.
  9. Prof. Dr. H. Buchari Alma, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta Bandung 2007.
  1. Rosa Rachmaningrum (2011) Analisis Pengaruh Produk, Merek, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat, research.http://eprints.undip.ac.id/29476/1/Skripsi014.pdf
  1. Stanislaus S. Uyanto, Ph. D, Pedoman Analisa Data dengan SPSS. Graha Ilmu, 2006.
  2. Triasgani Purbasari, 1997 “Stategi Pemasaran Dalam Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Rokok PT. Djarum Kudus”