Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Beli pada Susu Bantal Real Good di Area yang dipelajari. Permasalahan telah diidentifikasi bahwa Pembelian Produk dilandasi dengan kebutuhan atau keperluan, terutama di area dipelajari. Minat beli Susu Bantal Real Good diadakan suatu hipotesis tentang pengaruh kualitas produk, promosi.
100 Sampel yang telah diseleksi Konsumen Susu Bantal Real Good di area yang dipelajari. Teknik Regresi digunakan untuk menganalisa data. SPSS juga turut digunakan dalam menganalisa.
Hasilnya menunjukkan bahwa Model Cukup Baik. dan varibel-variabel dari Kualitas Produk, Promosi menunjukkan adanya Pengaruh yang Positif dan Signifikan Keputusan Pembelian Produk Susu Bantal Real Good.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Regresi.
TESIS MANAGEMENT
DAFTAR PUSTAKA