Abstrak - Infotainment sebenarnya adalah sebuah media konten atau program yang tetap berbasis informasi,yang jugaberisi konten hiburan dengan tujuan meningkatkan popularitas, komunikasi komunikasi kelompok itu
terjadi antara anggota kelompok sebagai interaksi tatap muka dari tiga atau lebih individu untuk mendapatkan maksud atau tujuan yang diinginkan seperti berbagi informasi, pemeliharaan diri atau pemecahan masalah
sehingga semua anggota dapat menumbuhkan karakteristik pribadi anggota lainnya secara akurat. kerangka berpikir yang digunakan, kelompok komunikasi, media, televisi.Infainainment acara dibungkus dan disisipkan
dalam acara hiburan menarik perhatian penonton. berdasarkan informasi, yang juga berisi konten hiburan meningkatkan popularitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sekaligus mempelajari dan mengetahui
bagaimana Tim Kreatif Team Communication dalam Pengambilan Keputusan dalam Program Insert Morning Program di stasiun Trans TV. "Itu Proses Komunikasi Kelompok Tim Kreatif dalam Pengambilan Keputusan pada Program
Insert Pagi di Stasiun Trans TV, Mengeluarkan, Merumuskan Masalah, Menganalisis Masalah, Mengevaluasi Alternatif, Mengambil Keputusan Alternatif.
Kata Kunci: Komunikasi Kelompok, Tim Kreatif, Program Infotainment
jurnal
REFERENSI
Hartono, D. I. (2012). Infotainment ,Akademia.
Rakhmat Jalaludin. (2005). Psikologi
Komunikasi,Bandung.
Sendjaja Sasa Djuarsa. (2001). Teori Komunikasi,
Infotainment :Konsep Jurnalist dalam Industri
Televisi. Jakarta. Pilar Media.
Yin Robert K. (2003). Studi Kasus : Desain dan
Metode, Jakarta.
Pusat Penerbitan Universitas Terbuka.
Suprapto Tommy. (2006). Berkarier di bidang
Broadcasing.
Syahputra, I. (2006). Jurnalistik