Semakin berkembangnya dunia olahraga khususnya
sepatu
futsal, selain menjadi
kebutuhan pokok sebagai alas kaki saat ini sepatu futsal sebagai trend fashion bagi masyarakat. Umumnya cara pemasaran dan penjualan
produknya masih
secara konvensional,
dimana penjualan yang dilakukan hanya sebatas pada toko, adapun, efek dari penjualan seperti ini yaitu
produk yang dijual terbatas pada pelanggan tertentu saja. Untuk memperluas pengetahuan yang
sudah kita pelajari selama di Universitas Bina Sarana Informatika Memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan
informasi produk pada
perkembangan ini saat ini sudah banyak peminat sepatu di Indonesia, Proses penjualan saat ini yaitu pelanggan yang ingin membeli dan mencari tahu sepatu baru dari langsung
datang ke toko untuk mencari dan memilih sepatu yang akan dibeli.
Untuk memperluas daerah penjualan dengan cara membuka toko didaerah lain juga membutuhkan dana yang tidak sedikit karena faktor biaya sewa toko, biaya pekerja, biaya peralatan pendukung dan biaya-biaya lainnya dibandingkan dengan alternatif
penjualan berbasis web atau e-commerce penelitian ini akan menghasilkan suatu
Perancangan Program E-Commerce Penjualan Sepatu Futsal Berbasis Web yang
memiliki interface sesuai sehingga dapat memberikan informasi secara luas dan bisa mempermudah proses
transaksi penjualan
sepatu futsal secara praktis.