Deisman Kristof Forus Waruwu (43208001), Perancangan Ulang Corporate Identity Beku House “The Frozen Food”.
Corporate Identity merupakan suatu bentuk visual, citra, dan identitas sebuah perusahaan. Identitas tersebut disampaikan melalui logo kepada khalayak. Beku House adalah sebuah usaha mikro yang menjual produk makanan beku dan olahannya. Beku House menyadari bahwa logo yang digunakan saat ini belum baik atau tidak mampu menyampaikan “The Frozen House” seperti visi dan misi perusahaan. Dari segi promosi Beku House juga masih kurang maksimal, bentuk dari logo yang sudah ada kurang profesional dan memiliki simbol tetesan air yang tidak berkaitan dengan tujuan perusahaan. Sehingga akhirnya membutuhkan perancangan ulang dalam Corporate Identity agar lebih kuat, segar, dan dikenal oleh khalayak.
TA
Badan Pusat Statistik (2020). “Jumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Retrieved April, 28, 2021, from www.bps.go.id.
Januariyansah, Sapitri. (2018). Analisis Desain Logo Berdasarkan Teori: Efektif Dan Efisien. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Nazir, Moh. (2018). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Rustan, Surianto. (2017). Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
The World Bank. (2021). Global Economic Prospect. Washington: The World Bank.
Widoyoko, Eko Putro. (2020). Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian.Yogyakarta: Pustaka Belajar.