PENGARUH KUALITAS PENGAJARAN, PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA DKI JAKARTA

research
  • 12 Jan
  • 2022

PENGARUH KUALITAS PENGAJARAN, PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA DKI JAKARTA

PENGARUH KUALITAS PENGAJARAN, PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA DKI JAKARTA

REFERENSI

Arikunto, Suharsimi, (1998), “Manajemen Penelitian”, Cetakan Keempat, PT.

Rineka Cipta, Jakarta.

Agustiono, Budi, dan Sumarno, (2006), “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan

Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit St.

Elisabeth Semarang”, EKSPLANASI, Vol. 1, no. 1, April 2006.

Alma, Buchari, (2007), “ Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Tinggi”, Bunga

Rampai Strategic, Manajemen Bisnis berbasis hasil penelitian, Cetakan Kesatu,

April 2007, Alfabeta.

Bergin, Sarah, (1997), “Communication is the Key to Customer Success”,

Transportation and Distribution, March.

Barata, Atep Adya, (2006), “Dasar-Dasar Pelayanan Prima”, Cetakan Ketiga,

November 2006, Gramedia, Jakarta.

Engel, James F., Roger D. Blackwell, dan Paul W. Miniard., (1995), “Perilaku

Konsumen”, Edisi Keenam, Jilid II, Binarupa Aksara, Jakarta.

Ferdinand, Augusty, (2005), “Structural Equation Modelling dalam Penelitian

Manajemen, Aplikasi Model-Model Rumit dalam Penelitian untuk Tesis Magister

dan Disertasi Doktor”, Edisi 3, April 2005, BP UNDIP.

Hair, J.F., Anderson, R. E., Tatham, R. L., and Black, W. C., (1995),

“Multivariate Data Analysis, Fourth Edition, New Jersey: Prentice Hall.

Muafi dan Yuni Siswanti, (2007), “Anteseden Ekuitas Merek Perguruan Tinggi:

SEM dengan Pendekatan Two Step”, Manajemen Usahawan Indonesia, no. 03,

TH XXXVI, Maret, 2007.

Parasuraman, A., Valerie Zeithaml, and L.Berry, (1988), “Servqual: Multiple

ItemScale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality”, Journal of

Retailing, Vol. 64.