PENGARUH KUALITAS PENGAJARAN, PELAYANAN AKADEMIK DAN PELAYANAN NON AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA AKADEMI BINA SARANA INFORMATIKA DKI JAKARTA
Arikunto, Suharsimi, (1998), “Manajemen Penelitian”, Cetakan Keempat, PT.
Rineka Cipta, Jakarta.
Agustiono, Budi, dan Sumarno, (2006), “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan
Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit St.
Elisabeth Semarang”, EKSPLANASI, Vol. 1, no. 1, April 2006.
Alma, Buchari, (2007), “ Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Tinggi”, Bunga
Rampai Strategic, Manajemen Bisnis berbasis hasil penelitian, Cetakan Kesatu,
April 2007, Alfabeta.
Bergin, Sarah, (1997), “Communication is the Key to Customer Success”,
Transportation and Distribution, March.
Barata, Atep Adya, (2006), “Dasar-Dasar Pelayanan Prima”, Cetakan Ketiga,
November 2006, Gramedia, Jakarta.
Engel, James F., Roger D. Blackwell, dan Paul W. Miniard., (1995), “Perilaku
Konsumen”, Edisi Keenam, Jilid II, Binarupa Aksara, Jakarta.
Ferdinand, Augusty, (2005), “Structural Equation Modelling dalam Penelitian
Manajemen, Aplikasi Model-Model Rumit dalam Penelitian untuk Tesis Magister
dan Disertasi Doktor”, Edisi 3, April 2005, BP UNDIP.
Hair, J.F., Anderson, R. E., Tatham, R. L., and Black, W. C., (1995),
“Multivariate Data Analysis, Fourth Edition, New Jersey: Prentice Hall.
Muafi dan Yuni Siswanti, (2007), “Anteseden Ekuitas Merek Perguruan Tinggi:
SEM dengan Pendekatan Two Step”, Manajemen Usahawan Indonesia, no. 03,
TH XXXVI, Maret, 2007.
Parasuraman, A., Valerie Zeithaml, and L.Berry, (1988), “Servqual: Multiple
ItemScale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality”, Journal of
Retailing, Vol. 64.