Rancang Bangun Sistem Daily Maintenance Report (Studi Kasus PT. Bringin Gigantara Tasikmalaya).

research
  • 07 Oct
  • 2021

Rancang Bangun Sistem Daily Maintenance Report (Studi Kasus PT. Bringin Gigantara Tasikmalaya).

 

Dimas Abdul Aziz (12171910), Rancang Bangun Sistem Daily Maintenance Report (Studi Kasus PT. Bringin Gigantara Tasikmalaya).

 

ATM adalah suatu alat yang berfungsi untuk mengeluarkan uang untuk pemegang kartu ATM sebagai alternatif pengganti pengambilan uang di bank. Setiap pemilik kartu ATM memiliki Personal Identification Number (PIN) yaitu nomor identifikasi untuk seorang nasabah pemegang kartu ATM dan hanya yang bersangkutan sendiri yang mengetahuinya. Sekarang ini, teknologi informasi melaju dengan cepatnya. Adapun ATM yang merupakan peralatan yang diciptakan untuk mempermudah pengambilan uang dari dalam tabungan Bank. Secara teknis dilapangan, sejatinya ATM harus ada yg memelihara, dari situ PT. Bringin Gigantara hadir untuk memberikan pelayanan perawatan ATM untuk salahsatu Bank di Indonesia. Di dalam kegiatan pemeliharaan ATM, PT. Bringin Gigantara tentu saja menggunakan beberapa cara, salah satunya menggunakan sistem informasi online untuk memberikan arahan dan lokasi ATM bermasalah. Didalam melakukan kegiatan tersebut, ada hal nya keterlambatan pemberangkatan tim dikarenakan pembuatan surat tugas yang masih manual, ada juga kesalahan dalam melakukan rekapitulasi data kegiatan harian. Maka dari sebab itu haruslah menggunakan sistem informasi yang lebih baik agar kebutuhan nasabah menjadi lancar.

 

Kata kunci: Sistem, Informasi, Maintenance ATM


Unduhan

 

  • BAB V.pdf

    BAB V.pdf

    •   diunduh 159x | Ukuran 63,075
  • Daftar Lampiran.pdf

    Daftar Lampiran.pdf

    •   diunduh 214x | Ukuran 60,456
  • Abstraksi.pdf

    Abstraksi.pdf

    •   diunduh 162x | Ukuran 62,994
  • BAB IV.pdf

    BAB IV.pdf

    •   diunduh 235x | Ukuran 977,059
  • BAB I.pdf

    BAB I.pdf

    •   diunduh 255x | Ukuran 154,351
  • Lembar Publikasi.pdf

    Lembar Publikasi.pdf

    •   diunduh 188x | Ukuran 279,179
  • Daftar Pustaka.pdf

    Daftar Pustaka.pdf

    •   diunduh 281x | Ukuran 161,200
  • Lembar Pernyataan.pdf

    Lembar Pernyataan.pdf

    •   diunduh 112x | Ukuran 229,609
  • BAB III.pdf

    BAB III.pdf

    •   diunduh 2270x | Ukuran 103,512

REFERENSI

Akhmad, S., & Hasan, N. (2015). Perancangan Sistem Rawat Jalan Berasis web Pada Puskesmas Winog. Informatika, 3(1), 28–34. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/Bianglala/article/view/574/465

Bruno, L. (2019). Bab Ii Landasan Teori. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Eviliyanto. (2014). Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Perbankan di Kota Surakarta. Jurnal Edukasi, 1(1).

Maulana, G. (2019). 済無No Title No Title. 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Mulyani, P. D. S. (2014). Pengertian Erd. Marlinda, 2(2), 113–121.

Sasmito, G. W. (2017). Penerapan Metode Waterfall Pada Desain Sistem Informasi Geografis Industri Kabupaten Tegal. Jurnal Informatika:Jurnal Pengembangan IT (JPIT), 2(1), 6–12.

Studi, P., Industri, T., Teknik, F., & Mercubuana, U. (2016). Nama Nim : Dias Pandinata.

Sudrajat, B. (2018). Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Fashion Berbasis WEB. Jurnal Interkom, 13(3), 22–28. http://e-journal.rosma.ac.id/index.php/interkom/article/view/31

Widyatama &Suprapty. (2018). Bab II Landasan Teori. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004