TESIS

research
  • 13 Sep
  • 2021

TESIS


Penelitian ini meneliti hubungan antara variabel kualitas pelayanan,harga, dan kepuasan

pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pelanggan kartu seluler Indosat IM3 Kota Madiun dipilih

sebagai lokasi penelitian karena perkembangan perekonomian kota Madiun yang pesat sehingga

banyak provider GSM khusunya Indosat berlomba merebut pelanggan.Hasil penelitian ini

menemukan bahwa loyalitas pelanggan kartu GSM IM3 dipengaruhi oleh faktor kualiatas

pelanggan, harga dan kepuasan pelanggan. Ketiga faktor tersebut mempengaruhi pelanggan kartu

seluler Indosat IM3 setia menggunakan kartu seluler Indosat IM3. 


Unduhan

  • tesis final.pdf

    TESIS RANGGA

    •   diunduh 641x | Ukuran 2,618 KB

 

REFERENSI

Daftar Pustaka

Arikunto, Suharsimi, 2006.    Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik.Jakarta : Rineka

Cipta.

 Assael, H., 2008,  Consumer Behavior and Marketing Action, Boston : Wadsworth, Inc., 

Aydin, Serkan, and Ozer, Gokhan, 2005, The analysis of antecedents of customer loyalty in the

Turkish mobile telecommunication market,  European 

Agnovera Prihasditya, 2008, Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen

Dimediasi Dengan Kepuasan Konsumen  ,  Skripsi Tidak Diterbitkan, Fakultas Ekonomi

Universitas Sebelas Maret Surakarta. 

Basu  Swasta D.H dan T. Hani Handoko. 2009.  "Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku    

Konsumen". Edisi 1. Yogyakarta : BPFE. 

Cooper, Donald R. dan William Emory, 2009.  “Metode Penelitian Bisnis”.Terjemahan Ellen

Gunawan dan Imam Nurmawan. Edisi Kelima. Jakarta : Erlangga. 

 Djarwanto DS. 1998.  “Statistik Sosial Ekonomi”. Edisi 2. Yogyakarta : BPFE. 

Engel, James., Roger D. Blackwell dan Paul W Miniard. 2004. "Perilaku Konsumen".

terjemahan F.X Budiyanto. Jilid 1. Jakarta : Binarupa Aksara. 

 Fandy Tjiptono. 2007. "Strategi Pemasaran". Edisi 2. Yogyakarta : Andi offset. 

 Gujarati, Damodar. 2009. “Ekonometrika Dasar”. Terjemahan Sumarno Zain. Jakarta : Erlangga 

 J. Supranto. 2007.  “Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan”. Jakarta : Rineka Cipta. 

 Kotler, Philip. 2003.  "Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan dan Pengendalian".

Terjemahan Jaka Wasana.  Edisi Kesembilan. Jakarta : PT. Prehallindo. 

 Marzuki. 2005. “Metodologi Riset”. Yogyakarta : PT. Hanindita Offset. 

 Singgih Santosa dan Fandy Tjiptono. 2002. “Riset Pemasaran : Konsep dan Aplikasi dengan

SPSS”. Jakarta : PT. Elex Media Komputindo

Boulding, W., Kalra, A., Staelin, R. and Zeithaml, V.A., 2003, A dynamic process model of

service  quality: from expectations to behavioral intentions, Journal of Marketing

Research, Vol. 30, February, pp. 7-27. 

  Chaudhuri, A, and Holbrook, M.B., 2002, The Chain of Effect From Brand Trust And Brand

Affect To Brand Performance: The Role Of Brand Loyalty,  Journal Of Marketing, Vol. 65,

No.2, April, pp. 99-113.  

 Cooper dan Emory,  2005, Pengukuran Reilabilitas dan Validitas Instrumen, Pradnya

Paramitha, Bandung.  

 Cooper, DR, and Schindler, Pamela, S., 2006, Marketing Research, McGraw-Hill International

Edition.  

Cronin Jr, J.J. and Taylor, S.A., 2002, Measuring Service Quality: A Reexamination and

extension , Journal of Marketing. Vol. 56, July, pp. 55-68.  

. 7-27. 

 Dharmamesta, Basu Swastha, 2004,  Loyalitas Pelanggan: Sebuah Kajian Konseptual Sebagai

Panduan bagi Peneliti,  Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol.14, No.3, hal.73-88,

Universitas Gajah Mada,Yogyakarta. 

Ghozali, Imam, 2001,  Aplikasi analisis dengan program SPSS, Badan Penerbit Universitas

Diponegoro, Semarang.  

Griffin, Jill, 2006, Customer Loyalty: How to Earn It, How to Keep It, Simon and Chuster, Inc.,

New York. 

 Gronroos, C., 2004,  A Service Quality Model and its Marketing Implications. European Journal

of Marketing, Vol. 18, May, pp. 14-23. 

Gujarati, Damodar 2003, Basic Econometrics, Fourth Edition, McGraw-Hill Inc. 

 Karsono, 2005, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Anggota Dengan Kepuasan

Anggota Sebagai Variabel Pemediasi, Surakarta,  Jurnal Bisnis dan Manajemen, Vol.5

No.2 hal 183 – 196. 

Lee, T., Lee, Y., Yoo, D., 2004, The Determinant of Perceived Service Quality and Its

Relationship With Satisfaction,  Journal of Service Marketing, 14 (3):217-31. 

 Lovelock, Christopher H., 2001,  Service Marketing: Text, Cases and Reading, Prentice Hall,

Englewood Cliffs, NJ. 

PT Indosat, Tbk., 2010, Laporan Tahunan 2010. PT Indosat, Tbk., Dipubikasikan.