Strategi Promosi Kementrian Pariwisata Indonesia Melalui Media Baru Dalam Mempromosikan Daerah Pariwisata Indonesia

research
  • 07 Feb
  • 2021

Strategi Promosi Kementrian Pariwisata Indonesia Melalui Media Baru Dalam Mempromosikan Daerah Pariwisata Indonesia

Vlog sebagai media audio visual menjadi salah satu pilihan strategi komunikasi dalam proses belajar dan mengajar di tengah pandemic virus covid 19 yang mewabah dunia. Kegiatan serta aktifitas kerja, ibadah dan belajar di lakukan di rumah untuk pencegahan penyebaran meluasnya virus covid 19. Belajar di rumah tidak mengurangi kreatifitas, semangat siswa untuk tetap belajar karena hal tersebut dapat datasi dengan menggunakan media on line, Project Based Learning merupakan metode pembelajaran dengan media vlog dimana siswa berkreatifitas dalam menyelesaikan tugas di rumah dan hal ini juga bisa mengurangi rasa jenuh berada tetap di rumah selain itu melalui vlog tutorial mata pelajaran menjadi menarik sehingga siswa sangat mudah memahaminya.

Unduhan

  • Jurnal 4.pdf

    Surat Tugas

    •   diunduh 96x | Ukuran 489 KB

 

  • Jurnal 4.pdf

    jurnal peer review

    •   diunduh 101x | Ukuran 832,017

REFERENSI

Burgess, J., & Green, J. 2009a. YouTube: Online Video and Participatory Culture. Cambridge: Polity.

Jurnal2um.ac.id/inde.php/sejarah-dan-budaya

Ajeng, Andi Tenri 2018. Vlogger Dan Kon-ten Vlog Youtubers Palu: Motivasi Menjadikan Youtobe Sebagai Media Berekspresi. Jurnal: Kinesik Vol 5 (3).

Delise, Robert 1997. Used Problem Based Learning in The Classroom. USA: Asso-ciation for Supervision and Curriculum Development.

Harahap, Nursapia 2014. Penelitian Kepus-takaan. Jurnal: Iqra’ Vol 8 (1).

Kamaru, Win.2016. Pengertian Vlog Dan Manfaatnya Bagi Youtuber. Sum-ber:http://www.matahaya.com.