Dalam beberapa tahun terakhir, blogging telah menjadi salah satu saluran yang paling populer untuk merekam dan mendiskusikan perasaan pribadi, gagasan dan pendapat yang berkaitan dengan peristiwa tertentu dalam kehidupan sehari-hari. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa pengguna rekomendasi blog dapat mempengaruhi pemasaran yang kuat bagi konsumen jangkauan. Dalam e-commerce konsumen transaksi mencari nasihat sebelum melakukan pembelian melalui situs sosial dan mereka yang menerima rekomendasi untuk mempengaruhi keputusan pembelian mereka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan mengambil sampel dari 120 dari Beauty Blogger Indonesia. Hasil penelitian mendukung usulan model penelitian dan variabel rekomendasi kepercayaan blog untuk variabel yang signifikan. Variabel tidak didukung adalah pengalaman online dan privasi. Dan variabel tambahan dari model sebelumnya adalah persepsi variabel risiko juga berpengaruh negatif terhadap kepercayaan yang berarti hipotesis didukung.
Peer review RAM