Dian Fitriana Sandi (21140055), Pelaksanaan Administrasi Perkantoran
Berdasarkan Efektivitas dan Efisiensi pada Divisi General Affair di PT
Mutuagung Lestari Depok.
Dalam suatu perusahaan, baik swasta maupun instansi pemerintah tidak terlepas
dari aktivitas untuk mencapai tujuan. Oleh sebab itu, agar tujuan tersebut tercapai
dengan baik dan mendapat hasil yang optimal, maka diperlukan pelaksanaan
administrasi perkantoran yang efektif dan efisien. Administrasi perkantoran
merupakan kegiatan operasional kantor yang berkaitan dengan penanganan data
yang meliputi kegiatan pembukuan ringan, mencatat, menyurat, mengetik yang
bersifat ketatausahaan. Pelaksanaan administrasi perkantoran sangat berperan
penting demi kelancaran proses operasional kantor. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana pelaksanaan administrasi perkantoran yang efektif dan
efisien pada Divisi General Affair di PT Mutuagung Lestari Depok. Metode
penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan
pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data
sekunder, dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara,
observasi, dan studi dokumentasi. Pelaksanaan administrasi perkantoran pada
Divisi General Affair di PT Mutuagung Lestari Depok, telah dilaksanakan
dengan efektif dan efisien. Hal ini terbukti, operasional kantor sudah
dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, hemat
waktu, tenaga, maupun biaya, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar,
cepat dan tepat.
Bab I
TA_File_5 Lembar Konsultasi Tugas Akhir.pdf
TA_File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf
TA_File_4 Lembar Persetujuan dan Pengesahan Tugas Akhir.pdf
TA_File_7 Abstrak.pdf
TA_File_8 Daftar Isi.pdf
TA_File_3 Lembar Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
TA_File_15 Surat Keterangan PKL.pdf
TA_File_1 Lembar Judul Dian.pdf
TA_File_13 Daftar Pustaka.pdf
Bab II
TA_File_16 Lampiran-lampiran.pdf
Bab IV
TA_File_6 Kata Pengantar.pdf
Bab III