Ahmad (51130044), Strategi Pemasaran Hotel Melalui Media E-Marketing Di Iboih Inn Resort Sabang Aceh
Setiap
perusahaan yang bergerak di bidang industri
perhotelan akan menyadari betapa penting marketing
sebagai ujung tombak perusahaan dalam menjalankan roda ekonomi perusahaan, maka
dari itu diperlukan adanya strategi pemasaran yang lebih efektif mengingat pada
era sekarang kemajuan teknologi semakin canggih dan tingkat kebutuhan
masyarakat juga meningkat. Dalam penyusunan penelitian ini penulis menggunakan
metode penelitian deskriptif kualitatif. Adapun Teknik pengambilan data melalui
observasi, wawancara, studi pustaka dan dokumentasi. Strategi pemasaran pada
hotel Iboih Inn Resort dilakukan
melalui media E-Marketing seperti: facebook, twitter, Instagram, website, penulis blog dan juga pemasaran dari mulut ke mulut oleh owner Iboih Inn Resort, manager
maupun tamu yang pernah menginap di Iboih Inn
Resort serta didukung juga oleh
fasiltas kamar yang lengkap dan paket wisata yang disediakan sehingga berdampak
positif akan peningkatan jumlah tamu yang menginap di Iboih Inn Resort Sabang Aceh.
TA_Akhmad _File_11 BAB III Metode Penelitian.pdf
TA_Akhmad _File_5 LEMBAR KONSULTASI TUGAS AKHIR.pdf
TA_Akhmad _File_15 Daftar Riwayat Hidup.pdf
TA_Akhmad _File_7 Abstrak.pdf
TA_Akhmad _File_17 Lampiran-Lampiran.pdf
TA_Akhmad _File_9 BAB 1 Pendahuluan.pdf
TA_Akhmad _File_2 Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir.pdf
TA_Akhmad _File_10 BAB II Landasan Teori.pdf
TA_Akhmad _File_3 Lembar Persetujuan Publikasi ilmiah.pdf
TA_Akhmad _File_14 DAFTAR PUSTAKA.pdf
TA_Akhmad _file_1 Lembar judul.pdf
TA_Akhmad _File_12 BAB IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf
TA_Akhmad _file_8 daftar isi.pdf
TA_Akhmad _File_4 PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN TUGAS AKHIR.pdf
TA_Akhmad _file_13 BAB V Penutup.pdf
TA_Akhmad _File_6 Kata Pengantar.pdf
TA_Akhmad _File_16 Surat Ketarangan Pkl atau riset.pdf
DAFTAR PUSTAKA
Ahmadi, Chandra dan Hermawan, Dadang. 2013. E-Businnes & E-Comerce. Yogyakarta : CV Andi Offset
Alma, Buchori. 2009. Kewirausahaan. Bandung. Penerbit : Alfabeta
Arisyandi, Desy. 2009. Top Bak Artis Beken Dengan Facebook. Yogyakarta : Penerbit : Garailmu
Budi, Agung Permana. 2013. Manajemen Marketing Perhotelan. Yogyakarta : Andi Offset
Enterprise, Jubile. 2012. Instagram Untuk Foto Copy Digital dan Bisnis Kratif. Jakarta. Penerbit : PT. Elex Media Komputindo
Farisi, Fajrin. 2011. Proyek Membuat Website Jejaring Sosial Dengan Jomla. Yogyakarta. Lokomedia
Gaffar, Vanessa. 2007. CRM dan MPR Hotel. Bandung : CV Alfabeta
Jugiyanto, 2008. Metodologi Penelitian. Yogyakarta : Andi
Komar, Richard. 2014. Hotel Management. Jakarta. Penerbit: PT. Graramedia
Marwanto, Aris. 2015. Marketing Sukses. Yogyakarta. KOBIS
Nazir, Moh. 2011. Metode Penilitian. Bogor. Penerbit : Ghalia Indonesia
Priyatno, Duwi. 2010. Asyiknya Mencari Teman dan Berburu Dollars di Situs Pertemanan Twitter. Jakarta. Penerbit : Gava Media
Strauss Anselm dan Corbin Juliet. 2013. Dasar-Dasar Penelitian Kualitatif (Tata Langkah dan Tehnik-Tehnik Teoritisasi). Yogyakarta. Penerbit: Pustaka Pelajar
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kualitatif Dan R&D. Bandung. Penerbit: Alfabeta
Sulastiyono, Agus. 2007. Teknik dan prosedur Divisi Kamar pada bidang Hotel. Bandung. Penerbit : Alfabeta
Sulastiyono, Agus. 2008. Manajemen Penyelenggaraan Hotel. Bandung: Penerbit Alfabeta
Tjiptono, Fandi. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta : Andi
Walijo. 2010.
Trik-Trik Jitu Menguasai Dasar LengkapKomputer. Yogyakarta. IN-BOOKS