PROGRAM NON DRAMA TELEVISI MAGAZINE SHOW “TEENAGER”

Abstraksi

ABSTRAK

 

Ananda Rahmi Annisa (42160796) Produser,Fajar Wibowo (42160871) Sutradara dan Editor, Nadia Hana Firdaus Ch (42161117) Penulis Naskah dan Penata Artistik, Mario Pratama (42160796) Camera Person, Muhammad Fikri Dzaki       (42161083)  Penata Suara ,Ammar Taufiq (42160637) Penata Cahaya, Program Non-Drama Televisi Magazine Show Teenager.

 

Stasiun Televisi Indonesia sekarang ini banyak menimbulkan persaingan dalam merebut perhatian pemirsa dengan menayangkan berbagai macam program televisi. Baik drama maupun non drama. Banyaknya stasiun Televisi dan program yang tayang menandakan perkembangan pertelevisian di Indonesia semakin pesat. Mulai dari film,sinetron,FTV, dan juga acara non drama seperti Talk Show, kuis, Magazine Show,dan Variety Show. Untuk itu kami memutuskan membuat program acara Magazine Show yang nantinya akan kami kemas secara menarik dan modern. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat dan banyak memberikan pengetahuan dan juga hiburan. Program magazine show yang penulis buat berjudul TEENAGER, merupakan program televisi yang membahas tentang keunikan-keunikan sebuah tempat dan juga memberikan nuansa islami namun dikemas dengan gaya anak muda yang kekinian. Selain memberikan hiburan yang menarik program ini juga akan memberikan inspirasi dan edukasi kepada para pemirsa.

Kata Kunci: TEENAGER, magazine show,hiburan,informasi

Bidang ilmu
Program Non Drama Televisi Magazine Show

Bibliografi

DAFTAR PUSTAKA

 

Djamal, Hidajanto dan Fachrudin, Andi 2011. Dasar-Dasar Penyiaran. Jakarta : Kencana

Irwanto,Kusumawati, Nina, Supriyadi dan Triartanto, Yudo 2014. Broadcasting Televisi Teori dan Praktik. Yogyakarta: Graha Cendekia

Kusumawati, Nina, Windratno, Haryo dan Triartanto Yudo 2017. Produksi Program Televisi dan Film. Yogyakarta: Graha Cendekia.

Latief,Rusman dan Utud, Yusiatie 2017. Menjadi Produser Televisi. Jakarta : Kencana

Latief, Rusman dan Utud, Yusiatie 2017. Siaran Televisi Non Drama. Jakarta : Kencana.

Mabruri, Anton 2013. Panduan Penulisan Naskah TV. Jakarta : Grasindo

Morissan. 2009. Manajemen Media Penyiaran Strategi Mengelola Radio dan Televisi. Jakarta : Grasindo

Supriyadi, Kusumawati, Nina, Irwanto dan Triartanto,Yudo 2014. Broadcasting Televisi 2 Teori dan Praktik. Yogyakarta : Graha Cendekia