Komunikasi Digital dan Media Sosial Komunikasi Digital dan Media Sosial

Abstraksi

Matakuliah ini membahas materi tentang kenapa mahasiswa harus mempelajari komunikasi digital dan media sosial. Mata kuliah ini juga memberikan gambaran tentang pentingnya belajar dan Memiliki pengetahuan tentang media digital dan media social serta praktiknya pada isu-isu terkini.Mahasiswa Memiliki pemahaman tentang Peranan strategi marketing dan bagaimana membangun konsep sukses dalam mengelola media sosial

Kata Kunci: Komunikasi Digital dan Media Sosial

Bidang ilmu
Komunikasi

Bibliografi

1.       Flyn,Nancy,2012. The Social Media Handbook. United States of america:Pfeiffer a willey Imprint

2.       Handley,Ann,2012. Content rules:How to create killer blogs,podcast,video,ebooks,webinars(and more)That engage customers and ignitenyour business. Canada:Wiley

3.       Setiawan,Iwan, savitryYosanova, 2016. New Content Marketing: Gaya Baru Pemasaran era Digital. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama

4.       Helianthusonfri, Jefferly ,2018. Yuk Jadi Youtuber. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama

5.       Kartajaya,Hermawan, 2017. Citizen 4.0 Menjejakkan Prinsip-prinsip pemasaran Humanis di era digital. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama

6.       Enterprise,Jubile ,2018. Kitab Youtuber. Jakarta:Elex Media Komputindo

https://www.viralnation.com/blog/what-is-digital-content-

creation-and-how-can-it-help-me-as-a-marketing-manager/

8.       https://blog.hubspot.com/marketing/5-habits-of-highly-successful- content-creators-list

https://www.sociabuzz.com/