Jelajahi Kiriman Bidang Ilmu: Administrasi Perkantoran

Kiriman

Tahun
Cari

PROSEDUR PELAYANAN IZIN USAHA MIKRO KECIL (IUMK) PADA PELAYANAN TEPADU SATU PINTU (PTSP) KECAMATAN JAGAKARSA

11 Nov 2022
NANGUNE, CHELSEA ANNISA;. (2021)

ABSTRAK   Chelsea Annisa Nangune (21180054) Prosedur Pelayanan Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK) pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Jagakarsa   Fungsi dari Pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat atau warga yang membu...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSEDUR PELAYANAN TABUNGAN EMAS PADA PT PEGADAIAN CABANG PASAR CIPUTAT TANGERANG SELATAN

11 Nov 2022
ZULAIKA, FITHRA;. (2021)

ABSTRAK   Fithra Zulaika (21170064), Prosedur Pelayanan Tabungan Emas Pada PT Pegadaian Cabang Pasar Ciputat Tangerang Selatan.  Persaingan usaha dalam bisnis jasa saat ini semakin ketat, sehingga banyak perusahaan jasa berlomba-lomba menciptakan inovasi...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSEDUR PENGELOLAAN ARSIP INAKTIF PADA UNIT KEARSIPAN BIRO UMUM DAN PENGADAAN KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA JAKARTA

11 Nov 2022
Lestari, Indah Fuji;. (2021)

ABSTRAKIndah Fuji Lestari (21170016) Prosedur Pengelolan Arsip Inaktif Pada Unit Kearsipan Biro Umum Dan Pengadaan Kementerian Pertanian Republik Indonesia Jakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui mekanisme pengelolaan dan perlengkapan arsip dinamis inaktif serta kendala-ken...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSEDUR PENJUALAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN PERKANTORAN PADA CV TRIASHA GHANI CIPTA BEKASI

11 Nov 2022
MAULIDHIENA, DHEA ANGGUN;. (2021)

  ABSTRAK Dhea Anggun Maulidhiena (21180041), Prosedur Administrasi Penjualan Alat Tulis Kantor di CV Triasha Ghani Cipta Jakarta Jaman sekarang ini, persaingan bisnis semakin ketat, maka dibutuhkan suatu cara dalam mempertahankan usahanya. Semua perusahaan selalu berusaha untuk men...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PELAKSANAAN KEDISIPLINAN KERJA PEGAWAI PADA PRASARANA DAN SARANA UMUM (PPSU) SRENGSENG SAWAH JAKARTA SELATAN

11 Nov 2022
FATMAWATI, SELVIANA;. (2021)

 Selviana fatmawati (21180051), Pelaksanaan Kedisiplinan Kerja Pegawai pada Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Srengseng Sawah, Jakarta Selatan Perkembangan Intansi pemerintah organisasi yang merupakan kumpulan orang-orang yang dipilih secara khusus untuk melaksanakan tugas negara sebagi ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DI PT. CENTRAL AMAN SENTOSA

11 Nov 2022
Reksa, Raditya Andhanu;. (2021)

ABSTRAK   Raditya Andhanu Reksa (21180102), Penerapan Keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di PT. Central Aman Sentosa Dalam era dengan keilmuan dan teknologi yang semakin canggih, keselamatan dan kesehatan kerja (K3) merupakan suatu keharusan untuk dilaksanakan oleh penyel...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO)

10 Nov 2022
ALIANSA, VIONA IKLIMA;. (2021)

ABSTRAKViona Iklima Aliansa (22180827), Pelaksanaan Penilaian Kinerja Karyawan Pada PT Pos Indonesia (Persero).  Penilaian Kinerja ialah suatu proses untuk penetapan pemahaman bersama tentang apa yang akan dicapai dan suatu pendekatan untuk mengelola dan mengembangkan orang deng...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap tingkat Kepuasan Nasabah pada PT bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Utama Bogor

10 Nov 2022
Wahyuni, Siva Novia;. (2021)

Siva  Novia  Wahyuni  (22180581),  Pengaruh  Kualitas  Pelayanan  terhadap tingkat Kepuasan Nasabah pada PT bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Utama Bogor  Kepuasan nasabah dipengaruhi oleh mutunya pelayanan yang diberikan oleh karena itu setiap pegawai perusahaan juga ditunt...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DITENGAH PANDEMI COVID-19

10 Nov 2022
RAMLAH,;. (2021)

ABSTRAK Ramlah (22180831), Analisis Strategi Pemasaran Produk Luwak White Koffie Ditengah Pandemi Covid-19.  Luwak White Koffie merupakan kopi bubuk putih pertama yang masuk ke Indonesia, merupakan jenis kopi putih yang baru dan unik dengan aroma yang nikmat dan aman untuk lamb...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR REKRUTMEN DAN SELEKSI KARYAWAN PADA KOPERASI SEHATI MAKMUR ABADI CABANG CIBINONG

10 Nov 2022
AULIA, RIZKA POETRI;. (2021)

ABSTRAK     Rizka Poetri Aulia (22180070), Prosedur dan Seleksi Karyawan pada KoperasiSehati Makmur Abadi Cabang Cibinong.  Sumber Daya manusia merupakan salah satu faktor penting dalam berlangsungnya keberhasilan perusahaan. Sumber Daya Manusia berhubungan...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis
Menampilkan 1 sampai 10 dari 1638 entri