Jelajahi Kiriman Kontributor: Yayi Wuryanti

Kiriman

Tahun
Cari

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA FISH STREAT CABANG TEBET

03 Oct 2018
OCTOVIANA, NUR HANA;. (2017)

Nur Hana Octoviana (22140708), Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Fish Streat Cabang Tebet.Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahan-perusahaan yang salah satunya dinilai dari kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggannya. Penelitian ini bertujuan...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

TINJAUAN MUTU PROSEDUR PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI WASHOKU SATO RESTORAN JAKARTA

03 Oct 2018
OKTAVIANI, ANISA;. (2017)

Anisa Oktaviani (22140352), Tinjauan Mutu Prosedur Pelayanan Pelanggan dalam Meningkatkan Penjualan di Washoku Sato Restoran Jakarta  Dalam perkembangan dunia jasa dewasa ini dikenal istilah pelayanan prima (service excellence). Definisi pelayanan prima mengandung tiga hal pokok, yaitu adanya pend...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA APOTEK K24 JAKARTA

03 Oct 2018
MARDLATILLAH, ANANDA;. (2017)

ABSTRAK   Ananda Mardlatillah (22140794), Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Apotek K24 Jakarta.  Kualitas dipandang sebagai alat untuk mencapai keunggulan kompetitif karena merupakan faktor utama yang menentukan pemilihan produk dan layanan bagi konsumen, hal itu juga...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PELAYANAN PRIMA PADA PIZZA HUT DELIVERY (PHD) JAKARTA

03 Oct 2018
RAMDONI, RISKI;. (2017)

Riski Ramdoni (22140946), Pelayanan Prima Pada Pizza Hut Delivery (PHD) Jakarta.Pelayanan prima merupakan sebuah bentuk keharusan atau tuntutan dalam industri jasa maupun dagang ketika menghadapi konsumen. Dalam era globalisasi sekarang ini semua perusahaan berlomba untuk memberikan pelayanan prima ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSES PELAKSANANAAN PELAYANAN PRIMA SALES PROMOTION GIRL (SPG) PADA STORE COLORBOX BASSURA JAKARTA

03 Oct 2018
ROSMIATI, NUNIK;. (2017)

Pelayanan Prima ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSES PELAKSANANAAN PELAYANAN PRIMA SALES PROMOTION GIRL (SPG) PADA STORE COLORBOX BASSURA JAKARTA

03 Oct 2018
ROSMIATI, NUNIK;. (2017)

Nunik Rosmiati (22140393), Proses Pelaksanaan Pelayanan Prima Sales Promotion Girl Pada Store Colorbox Bassura Jakarta. Dalam dunia bisnis persaingan semakin ketat khususnya dibagian fashion banyaknya brand fashion ternama di indonesia dan pelayanan menyadari bahwa persaingan tidak lagi bergantung ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

PROSEDUR PERHITUNGAN PEMOTONG PAJAK PENGHASILAN (PPh PASAL 21) ATAS KARYAWAN PROYEK PADA PT BRAVO SATRIA PERKASA JAKARTA TIMUR

03 Oct 2018
YUSMALA, LUCKYTA;. (2017)

Luckyta Yusmala  (22140281), Prosedur Perhitungan Pemotong Pajak Penghasilan (PPh Pasal 21) Atas Karyawan Proyek Pada PT Bravo Satria Perkasa Jakarta TimurPajak Penghasilan Pasal 21 merupakan pajak yang dikenakan oleh suatu badan atas penghasilan berupa gaji, upah, honorarium, tunjangan dan pembaya...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

TINJAUAN PROSEDUR PEMERIKSAAN KESEHATAN KARYAWAN SECARA BERKALA PADA BAGIAN DEPARTEMEN KEUANGAN DAN RISIKO PT WASKITA KARYA JAKARTA TIMUR

03 Oct 2018
RATNASARI, DESSY;. (2017)

Dessy Ratnasari (22140398), Tinjauan Prosedur Pemeriksaan Kesehatan Karyawan Secara Berkala Pada Bagian Departemen Keuangan dan Risiko PT Waskita Karya.  Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sangat dibutuhkan dalam dunia kerja, tanpa adanya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) akan berakibat fatal...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

TINJAUAN PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT SURYA SUDECO (TUNAS RENTAL) CABANG TENDEAN JAKARTA

03 Oct 2018
ZAHARA, FAIRUZ;. (2017)

Fairuz Zahara (22140399), Tinjauan Pelaksanaan Disiplin Kerja Karyawan Pada PT Surya Sudeco (Tunas Rental) Cabang Tendean Jakarta.  Pelaksanaan disiplin kerja karyawan dapat dilihat sebagai sesuatu yang besar manfaatnya, baik bagi kepentingan organisasi maupun bagi para karyawan. Dengan adanya kes...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran

TINJAUAN PROSEDUR PROMOSI PADA PT METRAPLASA (BLANJA.COM) JAKARTA

03 Oct 2018
NATASYA, JESSICA;. (2017)

Jessica Natasya (22140460), Prosedur Promosi Pada PT Metraplasa (Blanja.com) Jakarta  Prosedur merupakan hal penting yang harus dimiliki perusahaan karena sebagai pedomana dalam menetukan aktivitas dalam menjalankan suatu fungsi tertentu dan setiap perusahaan memiliki prosedur yang berbeda. Promos...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Perkantoran
Menampilkan 891 sampai 900 dari 909 entri