Jelajahi Kiriman Kontributor: Siti Fatimah

Kiriman

Tahun
Cari

STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT LYTO DATARINDO FORTUNA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS COMMUNITY GAME RF ONLINE INDONESIA

25 Jun 2020
Arly, Senja Hannabila;. (2019)

ABSTRAK Senja Hannabila Arly (41160200), Strategi Public Relations PT Lyto Datarindo Fortuna Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Community Game RF Online Indonesia.   Pesatnya perkembangan game online yang didukung oleh infrastruktur jaringan internet semakin baik di Indonesia, sehin...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PERANCANGAN IKLAN CETAK CAIRAN PEMBERSIH AC CENTRAL FORMAX “TOTAL CLEANING

24 Jun 2020
APRIANSYAH, DIMASHADI;. (2019)

ABSTRAK DimasHadi Apriansyah (43160118) Perancangan Iklan Cetak  Cairan Pembersih AC Central Formax “TOTAL CLEANING” Periklanan sangat membantu memberikan informasi mengenai produk barang atau jasa kepada khalayak pasar. Selain itu jika kegiatan beriklan di lakukan secara terus menerus a...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN IKLAN CETAK TOKO ROTI ZABIDHI TASTY

24 Jun 2020
REZA, FAHRIZAL FAHRIZAL;. (2019)

ABSTRAKSI  Muhamad Reza Fahrizal (43160044) "Perancangan Iklan Cetak Toko Roti ZABIDHI Bread "Tasty" Pada era moderen saat ini, maraknya toko roti bermunculan dengan menghadirkan kelebihan dari produknya masing-masing karena masyarakat mulai menyadari akan pola hidup sehat. Toko ZABIDHI Bread ...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN IKLAN CETAK JILBAB CANTIQU YANG NYAMAN SAAT DIPAKAI

24 Jun 2020
SYAHRIAL, ERIL;. (2019)

ABSTRAKSI Eril Syahrial (43150143), Perancangan Iklan Media Cetak Jilbab Cantiqu yang Nyaman Saat Dipakai Perkembangan trend fashion jilbab dengan beragam model, gaya dan bahannya mendorong perempuan muslim menjadikan jilbab sebagai pilihan pakaian keseharian. Hijab Cantiqu adalah salah satu ...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN LOGO DAN CORPORATE IDENTITY UMMI BAKERY “THE PREMIUM BAKERY”

24 Jun 2020
AKBAR, ISWIJATMIKO ISWIJATMIKO;. (2019)

ABSTRAKDicky Akbar Iswijatmiko (43160130) “Perancangan Logo dan Corporate Identity UMMI Bakery “The Premium Bakery”            Ummi Bakery by Helen Chu adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang bakery supplier. Usaha ini didirikan pada tahun 2001 oleh ibu Helen Chu yang seka...

Program Studi. | Program Corporate. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN IKLAN CETAK SNACK MAKARONI NGEHE “TEMAN SANTAI”

24 Jun 2020
LUTFIA, PUTRI PUTRI;. (2019)

ABSTRAK Nida Lutfia Putri (43160073), Perancangan Iklan Cetak Snack Makaroni Ngehe Teman Santai. Snack kreatif dan inovatif dizaman yang modern saat ini memang sangat digemari oleh para peminatnya, dimana saat ini banyak sekali berbagai bentuk usaha Snack yang kreatif dan inovatif sedang  berm...

Program Studi. | Perancangan Iklan Media Cetak. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Periklanan

PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE SAVERO HOTEL DEPOK SEBAGAI CORPORATE BRANDING TERHADAP PUBLIK EKSTERNAL

23 Jun 2020
Saputra, Ryan;. (2019)

ABSTRAK     Ryan Saputra (41160132), Perancangan Ulang Company Profile Savero Hotel Depok Sebagai Corporate Branding Terhadap Publik Eksternal. Savero Hotel Depok merupakan hotel berbintang 3 yang berdiri megah di  kota Depok dan di desain dengan konsep yang elegant dan mewah...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT C CHANNEL MEDIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA PEREMPUAN PADA PUBLIK EKSTERNAL

23 Jun 2020
Agistriyani, Devi;. (2019)

  DEVI AGISTRIYANI (41160219), Strategi Public Relations PT C Channel Media Dalam Mengembangkan Citra Perempuan Pada Publik Eksternal   Penelitian ini bertujuan untuk lebih mengetahui peran strategi C Channel dalam menginformasikan dan mengembang kan citra perempuan pada publik ek...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI PT I LIKE GYM INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN BAGI KONSUMEN

23 Jun 2020
Febriany, Delia;. (2019)

ABSTRAK Delia Febriany (41160360) Strategi Marketing Komunikasi PT I Like Gym Indonesia Dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi Konsumen   Meningkatkan pelayanan konsumen adalah suatu keharusan yang dimiliki oleh setiap perusahaan, perusahaan sebaik mungkin untuk tetap menjaga kepercayaa...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PERANCANGAN COMPANY PROFILE DEPARTEMEN RADIOTERAPI RSUPN DR. CIPTO MANGUNKUSUMO SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI PUBLIK EKSTERNAL

23 Jun 2020
Ardiyani, Vira;. (2019)

ABSTRAK   Vira Ardiyani (41140227), Perancangan Company Profile Departemen Radioterapi RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Sebagai Media Informasi Bagi Publik Eksternal.   Informasi merupakan hal yang penting karena dengan informasi, kita dapat mengetahui perkembangan yang sedang terj...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat
Menampilkan 21 sampai 30 dari 693 entri