Jelajah Kategori: D3 - Administrasi Bisnis

Kiriman

Tahun
Cari

PELAKSANAAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK EASTIMAGE PADA PT TAHARICA JAKARTA

01 Mar 2019
IRMASARI, HASTIAN;. (2018)

Pada dewasa ini kemajuan teknologi sangat pesat, sehingga berbagai jenis barang yang dibutuhkan konsumen dapat dengan mudah didapatkan. Usaha-usaha pemasaran untuk menguasai dan memperluas pasar mempunyai arti yang sangat penting, untuk itu perlu ditempuh berbagai cara demi mencapai tujuan terse...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR ADMINISTRASI PENAGIHAN PIUTANG PENJUALAN PADA PT DOS NI ROHA CAKUNG

01 Mar 2019
ULFA, MARIA;. (2018)

Penagihan piutang dalam perusahaan dibutuhkan penangan prosedur yang terstuktur agar penagihan piutang dapat berjalan dengan lancar. Pada penelitian kali ini bertujuan untuk mengetahui Prosedur Penagihan Piutang Penjualan pada PT Dos Ni Roha Cakung. Metode penelitian yang digunakan pada tugas ak...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

TINJAUAN PENGELOLAAN ARSIP PADA KANTOR KONSULTAN PAJAK DAN ACCOUNTING JHONSON SIMANJUNTAK SE, AK JATIWARINGIN

01 Mar 2019
MARTHALINA, YULIA;. (2018)

Dalam suatu kegiatan dan organisasi yang menjadi salah satu sumber data atau informasi yang dibutuhkan adalah arsip, dimana dapat dijadikan sebagai pusat ingatan, rekaman, alat bantu dalam mengambil sebuah keputusan, serta sebagai bukti kesuksesan suatu organisasi untuk kepentingan bagi organisa...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

TINJAUAN PROSEDUR PENGGUNAAN APLIKASI DAPODIK PADA SD TUNAS KARYA II KELAPA GADING

01 Mar 2019
ASTUTI, DINI DWI;. (2018)

Penggunaan sistem aplikasi Dapodik dalam suatu lembaga pendidikan sangat diperlukan agar prosedur dalam memasukan data peserta didik lebih efektif. Dalam mengoperasikan aplikasi Dapodik tidak pernah lepas dari seorang tata usaha sebagai operator utama. Penulis menggunakan metode deskriptif kuali...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PENGARUH PENGGUNAAN ARSIP ELEKTRONIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI PUSAT DATA DAN INFORMASI KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

01 Mar 2019
MAHARANI, LILIS SALSABILA FAIRUZ;. (2018)

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisis Pengaruh Penggunaan Arsip Elektronik (X) terhadap Kinerja Pegawai (Y) di Pusat Data dan Informasi (PUSDATIN) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI). Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dilaksanakan pada tanggal 2...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR ADMINISTRASI PERSEDIAAN BARANG PADA STORE ROOM PIZZA HUT DELIVERY (PHD) CABANG KALIMALANG

01 Mar 2019
YURIANDA, RISKI DWI;. (2018)

Persediaan barang yang cukup dapat mempelancar proses produksi serta produk jadi yang dihasilkan harus dapat menjamin efektifitas kegiatan pemasaran, yaitu memberikan kepuasan kepada pelanggan, karena apabila produk tidak tersedia maka perusahaan kehilangan kesempatan merebut pasar dan perusahaa...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PROSEDUR PELAYANAN PADA BAGIAN RESEPSIONIS DI HOTEL NITE AND DAY ROXY JAKARTA PUSAT

28 Feb 2019
SUSIYANI,;. (2018)

Susiyani (22140331), Prosedur Pelayanan Pada Bagian Resepsionis Di Hotel Nite And Day Roxy Jakarta Pusat.  Persaingan yang ketat pada perusahaan akomodasi khususnya perhotelan menyebabkan masing-masing hotel berusaha menawarkan berbagai fasilitas-fasilitas lengkap untuk menarik tamu yang ...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO ALFAMART BEKASI

28 Feb 2019
FITIAWATI,;. (2018)

Kualitas Pelayana yang baik dapat dijadikan sebagai salah satu strategi dalam pendekatan dengan konsumen. Jika konsumen merasa nyaman dengan pelayanan yang diberikan maka secara tidak langsung konsumen sudah merasa puas. Tujuan penelitian mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan ter...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PELAKSANAAN PENILAIAN KINERJA GURU PADA SMA SINAR DARMA JAKARTA BARAT

28 Feb 2019
RATNASARI, PUTRI;. (2018)

Untuk menciptakan Guru yang kompeten, dibutuhkan penilaian kinerja. Penilaian kinerja bagi seorang guru merupakan tingkat kemampuan dan suatu pertimbangan untuk mendapatkan peningkatan mutu. Penilaian kinerja juga dapat sebagai sarana untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan seorang guru agar da...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis

PERANAN PROMOSI TERHADAP PERSAINGAN USAHA LEMBAGA PENDIDIKAN PADA KB-TK TAHFIDZ QURAN UWAIS AL-QORNY BEKASI

28 Feb 2019
DEWI, TRI UTAMI;. (2018)

Latar belakang dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnya sebuah promosi terhadap persaingan usaha dalam suatu lembaga pendidikan. Dalam hal ini ruang lingkup pembahasannya terbatas hanya di KB-TK Tahfidz Quran Al Qorny Bekasi. Guna meningkatkan target jumlah siswa yang mendaftar, le...

Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Bisnis. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Administrasi Bisnis
Menampilkan 451 sampai 460 dari 478 entri