Jelajah Kategori: D3 - Hubungan Masyarakat

Kiriman

Tahun
Cari

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT PREMIUM PARFUM INDONESIA DALAM MENARIK MINAT BELI PUBLIK EKSTERNAL

16 Jul 2020
Himalaya, Anita;. (2019)

ABSTRAK  Anita Himalaya (41160251), Strategi Marketing Public Relations PT Premium Parfum Indonesia Dalam Menarik Minat Beli Publik Eksternal. Parfum merupakan kebutuhan manusia sejak jaman kuno. Hal tersebut dapat terungkap dari peninggalan arkeologis bangsa-bangsa terdahulu.  Parfum adalah ...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI HUMAS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MASA ANGKUTAN NATAL 2018 DAN TAHUN BARU 2019

16 Jul 2020
Kuslin, Kineke;. (2019)

ABSTRAK  Kineke Kuslin (41160058), Strategi Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta Dalam Masa Angkutan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019. Moda transportasi kereta api setiap tahun selalu menjadi primadona bagi sebagian masyarakat Indonesia. Kereta api menjadi sarana transportasi ...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI PUBLIC RELATIONS GMDM DALAM MENINGKATKAN CITRA MELALUI GERAKAN #INDONESIABERSINAR

16 Jul 2020
Lidianti, Ruth Tri;. (2019)

ABSTRAKRuth Tri Lidianti (41160306), Strategi Public Relations GMDM dalam Meningkatkan Citra Melalui Gerakan #INDONESIABERSINAR50-70 orang/hari meninggal karna Narkoba Di Indonesia setara dengan 15.000 – 20.000 orang meninggal per tahun Di Indonesia. Dengan dibentuknya kegaiatan #INDONESIAB...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PERANCANGAN NEWSLETTER KANTOR POS JAKARTA SELATAN SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEPADA PUBLIK INTERNAL

25 Jun 2020
Marthiara, Ammara; Deanto, Muhammad Intro; Safitri, Nadiya;. (2019)

ABSTRAK Ammara Marthiara (41160330), Muhammad Intro Deanto (41160362), Nadiya Safitri (41160223), Perancangan Newsletter Kantor Pos Jakarta Selatan Sebagai Media Informasi Kepada Publik Internal. Kantor Pos Jakarta Selatan merupakan salah satu kantor cabang besar dari Pos Indonesia di ...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT GLOBAL EXPO MANAGEMENT DALAM MENYELENGGARAKAN PAMERAN BERTARAF INTERNASIONAL

25 Jun 2020
Setian, Rindiy;. (2019)

ABSTRAK Rindi Setiany (41160035), Strategi Marketing Communication PT Global Expo Management Dalam Menyelenggarakan Pameran Bertaraf Internasional   Dalam dunia di era modern dan sudah berkembang seperti sekarang, persaingan bisnis semakin meningkat. Contohnya dalam bidang sektor i...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

SOSIALISASI HUMAS WALIKOTA JAKARTA TIMUR DALAM UPAYA MENCIPTAKAN UDARA BERSIH MELALUI KEGIATAN UJI EMISI

25 Jun 2020
Ismitillawati,;. (2019)

ABSTRAK   Ismitillawati (41160352), Sosialisasi Humas Walikota Jakarta Timur Dalam Upaya Menciptakan Udara Bersih Melalui Kegiatan Uji Emisi.   Polusi udara di wilayah Jakarta beberapa tahun belakangan ini mempunyai kondisi yang sudah memprihatinkan. Udaranya telah dipenuhi ole...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA DALAM MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA PUBLIKASI KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

25 Jun 2020
Rinanto, Dwi Suryo;. (2019)

ABSTRAK DWI SURYO RINANTO (41160209) , Strategi Humas Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Dalam Menggunakan Media Sosial Instagram sebagai Media Publikasi Kepada Masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Hubungan Masyarakat (Humas) dalam memberikan in...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT LYTO DATARINDO FORTUNA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS COMMUNITY GAME RF ONLINE INDONESIA

25 Jun 2020
Arly, Senja Hannabila;. (2019)

ABSTRAK Senja Hannabila Arly (41160200), Strategi Public Relations PT Lyto Datarindo Fortuna Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Community Game RF Online Indonesia.   Pesatnya perkembangan game online yang didukung oleh infrastruktur jaringan internet semakin baik di Indonesia, sehin...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

PERANCANGAN ULANG COMPANY PROFILE SAVERO HOTEL DEPOK SEBAGAI CORPORATE BRANDING TERHADAP PUBLIK EKSTERNAL

23 Jun 2020
Saputra, Ryan;. (2019)

ABSTRAK     Ryan Saputra (41160132), Perancangan Ulang Company Profile Savero Hotel Depok Sebagai Corporate Branding Terhadap Publik Eksternal. Savero Hotel Depok merupakan hotel berbintang 3 yang berdiri megah di  kota Depok dan di desain dengan konsep yang elegant dan mewah...

Program Studi. | Program Humas. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat

STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT C CHANNEL MEDIA DALAM MENGEMBANGKAN CITRA PEREMPUAN PADA PUBLIK EKSTERNAL

23 Jun 2020
Agistriyani, Devi;. (2019)

  DEVI AGISTRIYANI (41160219), Strategi Public Relations PT C Channel Media Dalam Mengembangkan Citra Perempuan Pada Publik Eksternal   Penelitian ini bertujuan untuk lebih mengetahui peran strategi C Channel dalam menginformasikan dan mengembang kan citra perempuan pada publik ek...

Program Studi. | Strategi Kehumasan. | Indonesia
Tugas Akhir / D3 - Hubungan Masyarakat
Menampilkan 1 sampai 10 dari 126 entri