Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian online pada Marketplace Shopee Paska Pandemic Covid-19
16 Jun 2022
Rajagukguk, Peter. Hardani. Ferry Kartawijaya;. (2022)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian oline pada marketplace Shopee paska pandemic covid-19. Peneliti menggunakan dua variable yaitu variable independen yg meliputi harga (X1), dan promosi penjualan (X2), serta keputusan pembelian (Y) sebagai...
Fakultas Ekonomi & Bisnis. | Administrasi Perkantoran. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Terakreditasi
Analisis Sentimen Persepsi Publik Mengenai PPKM Pada Twitter Berbasis SVM Menggunakan Python
27 May 2022
Wati, Risa; Ernawati, Siti;. (2022)
Covid-19 is an infectious disease through the mouth and nose of someone who is infected when
talking, coughing, or sneezing and spread widely in the world so set as a pandemic. Many
governments attempt made to suppress the spread of Covid-19, one of them is the application of
PPKM to Java and ...
Program Studi. | Sistem Informasi. | Indonesia
Jurnal / Jurnal Nasional Terakreditasi