Menggunakan Aplikasi Construct 2 Berbasis Online. Vol. 2 No. 2 Juni
2016. Diambil dari: http://jesik.web.id/index.php/jesik/article/view/53 (12,
Mei 2017)
Ariyati, Sri dan Titik Misriati. 2016. Perancangan Animasi Interaktif
Pembelajaran Asmaul Husna. Vol II. No 1, Februari 2016. Diambil dari:
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jtk/article/download/369/278
(13, Mei 2017)
Efendi, Usman. 2016. Solusi Mudah Belajar Matematika Tingkat Sekolah Dasar Menggunakan Perangkat Lunak Model Madlc. Vol. 2 No. 2 Maret 2016. Diambil Dari: jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin/article/view/20115 (10,Mei, 2017)
Faris, Ahmad dan Ade Fitria Lestari. 2016. Rancangan Animasi Interaktif Alfabet Pada Pendidikan Anak Usia Dini. Vol. II No. 1 Februari 2016. Diambil dari: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/jtk/article/view/363 (13,Mei 2017)
Firdausy, Vidya Noer, Fahrul Agus, dan Indah Fitri Astuti. 2017. Aplikasi Hybird Untuk Pemilihan Lokasi Kuliner. Vol 12 No 1, September 2017. DiambilDari:http://ejournals.unmul.ac.id/index.php/JIM/article/view/220/pdf(10, Mei 2017)
Harmadya, M, Gusti M.A, dan Ni Kadek A.W. 2015. Rancang Bangun Aplikasi Tryout Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berbasis Android. Vol 6 No 2, Agustus 2016. Diambil dari: http://download.portalgaruda.org/article.php?article=365553&val=922&tit
le=RANCANG%20BANGUN%20APLIKASI%20TRYOUT%20UJIAN
%20NASIONAL%20SEKOLAH%20MENENGAH%20PERTAMA%20(
SMP)%20BERBASIS%20ANDROID (13, Mei 2017)
Hartanto, A.D, Windha Mega Pradnya Dhuhita dan Alfian Tunangon. 2014.
Perancangan Game Multiplatform Menggunakan Scirra Construct 2 DAN
HTML5. RAPI XIII-Tahun 2014. Daimbil dari: https://publikasiilmiah.ums.ac.id/bitstream/handle/11617/5459/15.Anggit
%20Dwi%20Hartanto.pdf?sequence=1 (13, Mei 2017)
Jupriyanto, dan Erlina Idolla Ganis. 2011. Pengenalan Adat Tradisional Indonesia Berbasis Multimedia Pada Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (Mim) Ngadirejan.Vol 3 No4, 2011.Diambil dari: http://ejurnal.net/portal/index.php/speed/article/view/856/787&hl=en&sa=
Putri, Amita D, dan Lukmawati. 2015. Makna Sabar Bagi Terapis (Studi
Fenomenologis di Yayasan Bina Autis Mandiri Palembang). Vol 1 No 1,
2015.DiambilDari:http://jurnal.radenfatah.ac.id/index.php/psikis/article/download/556/494(08, Mei 2017).
Safaat, Nazruddin 2015. Pemerograman Mobile Smartphone Dan Tablet PC
Berbasis Android. Bandung: Informatika.
Sari, Putri Intan dan Bambang Eka Purnama. 2015. Game Edukasi Mata Pelajaran IlmuPengetahuan Alam (Ipa) Dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Pada Sekolah Dasar Negeri Sooka I Punung Kabupaten Pacitan. Vol 7, No 1 Tahun 2015. Diambil Dari: ijns.org/journal/index.php/speed/article/ view/1334 (17, Mei 2017)
Setiyawan, Adri. 2016. Media Pembelajaran Suspensi Aktif Berbasis Android Dan Ios. Diambil Dari: pasca.um.ac.id/wp-content/uploads/2016/10/ PROSIDING-SEMNAS-PKJ-2016.pdf (04, Mei 2017)
Soenyoto, Pranoto. 2017. Animasi 2D. PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Soetam, Rizky. 2013. Konsep Dasar Rekayasa Perangkat Lunak. Jakarta: Prestasi Pustaka
Widiyati, Wiwik. 2015. Pembelajaran Sensorimotor Untuk Anak Autis Di Paud Inklusi Sebuah Tinjauan Psikologis. Diambil dari: http://www.jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/pip/article/doenload/7687/5529
(08, Mei 2017)
Zamroni, M. 2013.Rancang Bangun Aplikasi Permainan Untuk Pembelajaran Anak Menggunakan HTML 5.Vol. 5No.2 September 2013. Diambil Dari:journal.unisla.ac.id/pdf/11522013/REV%20ROSIDI.pdf (14, Mei 2017)