FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI DI KOTA TANGERANG

research
  • 03 May
  • 2018

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI DI KOTA TANGERANG

Penelitian ini merupakan penelitian yang meneliti pengaruh produk, harga, promosi dan tempat, terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah di perumahan di kota Tangerang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi bauran pemasaran, teori perilaku konsumen dan keputusan pembelian Pendekatan dalam penelitian ini mendukung deskritif survey kuantitatif, dimana semua variabel diukur dengan skala likert dan metode pengumpulan data dengan daftar pertanyaan kepada 98 responden. Alat analisisnya adalah: uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, dan penentuan Keofisien. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Version 18. Berdasarkan hasil analisis, koefisien koefisien determinasi koefisien koefisien determinasi sebesar 76,7%. Sisanya 23,3% adalah pengaruh faktor lain diluar model ini

Unduhan

 

REFERENSI

[1]. Kotler, Philip dan Keller, Kevin. 2009, Manajemen Pemasaran, Edisi keduabelas,  jilid 1&2, Terjemahan, Penerbit Erlangga, Jakarta.

[2]. Kotler and Amstrong.2001, Prinsip-prinsip pemasaran , Edisi kedelapan. Penerbit Erlangga. Jakarta.

[3]. Tjiptono, Fandy (2000), Strategi Pemasaran, CV Andi Offset,Yogyakarta

[4]. Farida, Jasfar. 2009. Manajemen Jasa Pendekatan Terbaru. Bogor. Ghalia.  Indonesia

[5]. Ghozali, I. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.

[6]. BPS Tangerang. 2017. Jumlah Penduduk Kota Tangerang 2006-2016.Tangerang. Diambil dari https://tangerangkota.bps.go.id/Subjek/view/id/12#subjekViewTab3|accordion-daftar-subjek1

[7].Marhadi, Nursyamsi.Ayu & henni noviasari. (2013). Pengaruh strategi green marketing pada auran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam memeli rumah di perumahan PT Asta Karya Pekanaru. Jurnal ekonomi Volume 21, Nomor 3 September 2013