Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Poperti di Kota Tangerang

research
  • 13 Apr
  • 2018

Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Poperti di Kota Tangerang

Penelitian ini merupakan penelitian yang meneliti pengaruh produk, harga, promosi dan tempat, terhadap keputusan konsumen untuk membeli rumah di perumahan di kota Tangerang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi bauran pemasaran, teori perilaku konsumen dan keputusan pembelian Pendekatan dalam penelitian ini mendukung deskritif survey kuantitatif, dimana semua variabel diukur dengan skala likert dan metode pengumpulan data dengan daftar pertanyaan kepada 98 responden. Alat analisisnya adalah: uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, dan penentuan Keofisien. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Version 18. Berdasarkan hasil analisis, koefisien koefisien determinasi koefisien koefisien determinasi sebesar 76,7%. Sisanya 23,3% adalah pengaruh faktor lain diluar model ini.

Unduhan

 

  • 73-89-1-PB.pdf

    Pemasaran

    •   diunduh 287x | Ukuran 418,243

REFERENSI