PENGARUH PRODUK, HARGA, PENJUALAN PERSONAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI SEBIVO DI JAKARTA UTARA

research
  • 21 Aug
  • 2019

PENGARUH PRODUK, HARGA, PENJUALAN PERSONAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI SEBIVO DI JAKARTA UTARA

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal masing-masing secara individu terhadap Citra Merek produk,untuk melihat Bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal, dan Citra Merek masing-masing secara individu terhadap Keputusan Pelanggan memilih Sebivo untuk terapi hepatitis b kronis, serta untuk meneliti mengenai bagaimanakah kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal dan Citra Merek dapat berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pelanggan memilih Sebivo untuk terapi hepatitis b kronis. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan publikasi terkait lainnya. Data primer diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada target responden. Menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel diperoleh 64 responden. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dua tahap.

Unduhan

  • document (2).pdf

    PENGARUH PRODUK, HARGA, PENJUALAN PERSONAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI SEBIVO DI JAKARTA UTARA

    •   diunduh 276x | Ukuran 614 KB

 

REFERENSI

Aaker. 2014. Building Strong Brands. New York: The Free Press.

Academy, N. 2013. Novartis Custoner Solution Model. PT. Novartis Indonesia.

Jakarta: PT. Novartis Indonesia.

Ahire, S. dan M. W. 2016. Management  perception  of the  link  between product quality and customers’ view of product quality. African Journal of Business Management, Vol. 5.

Arikunto, S. 2009. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik . Jakarta:  Rineka Cipta.

Bass, B. 2017.  Personal  selling  and  transactional  transformational  leadership. Journal of Personal Selling & Sales Management, Vol. 17 No.

Bastian, D. 2014. Analisa Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Terhadap Loyalitas Merek ADES PT. Ades Alfindo Putra Setia.  Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol. 2.

Budiadi. 2009. Analisis Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Perilaku Pembelian Produk Kebutuhan Sehari-hari. Vol. 2 No,3 April 2009.

Budiono, B. 2009. Studi pengembangan produk. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.

Vol.3, Vol.3 No.2, 181–194.

Cao, Q. dan M. S. 2011. Consumer Perceptions of Product Quality Revisited: Made in China. Quality Manajement Journa, lVol. 18, 52–68.

Choi, C. 2009. Optimal retail pricing of a store brand. Journal of Product & Brand Management, Vol.17, 108–114.

Dellamita, M. et all. 2014. Penerapan personal selling (penjualan pribadi) untuk meningkatkan penjualan. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB),Vol. 9 No.

Dewi, G. A. dan S. Y. 2012. Pengaruh iklan, citra merek,  dan  kepuasan  konsumen terhadap  loyalitas  konsumen  dalam  menggunakan  Vaseline.  Jurnal  Manajemen Dan Kewirausahaa, Vol.3No.2, Hal.1-15.

Evelina, N., DW, H., & Listyorini, S. 2012. Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomflexi. Diponegoro Journal of Social and Politic, (c), 1–11.

Hinterhuber, A. 2010. . Customer value-based pricing strategies: why companies resist.

Journal of Business Strategy, Vol. 29, 41 – 50.

Hinterhuber, A. dan S. L. 2012. Is It Time to Rethink Your  Pricing Strategy?  Journal of MIT Sloan Manajement Review, Vol. 40, 137–167.

Kotler, Philip and Armstrong, G. 2012. Prinsip Prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.

Kotler, P. 2012. Marketing management. England: Pearson Education Limited.

Lee, Ching, J. Y. dan L.  M. Y.  2015. The  knowledge  value  of customers  and employees in product quality. Journal of Management Development, Vol.20, 691–706.

Li, Y. and H. H.-W. 2014. CSR and Service Brand: The Mediating Effect of Brand.

Service Industries Journal, Vol.34, 938–954.

Marzuki. 2015. Metodologi Riset. Yogyakarta: PT. Hanindita Offset.

Ramenusa,  O. 2013.  Kualitas  Layanan  dan  Kepuasan   Pelanggan   Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. DGS Manado. EMBA, 1(3), 1193–1202. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Ratri, L. E. 2017. Strategi Memenangkan Persaingan Pasar. Jakarta: Salemba Empat.

Sarjono, H., dan Julianita, W. 2011. SPSS vs LISREL : Sebuah  Pengantar,  Aplikasi untuk Riset (edisi pertama ) (Vol. 1). JAKARTA: Salemba Empat.

Setiawati, E., & Tyas, A. A. W. P. 2015. Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Televisi Samsung Di Perumahan Villa Grand Tomang Tangerang. 978–979.

Singgih, T. 2012. Riset Pemasaran : Konsep dan Aplikasi dengan SPSSJakarta: PT. Elex Media Komputindo.

Tjahjaningsih, E. 2013.  Pengaruh  Citra  Dan  Promosi  Terhadap  Kepuasan  Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan  Studi  Pada  Pelanggan Supermarket Carrefour Di Semarang ). Media Ekonomi Dan Manajemen, 28(2), 13–27.

Tjiptono. 2010. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi offset.