Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal masing-masing secara individu terhadap Citra Merek produk,untuk melihat Bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal, dan Citra Merek masing-masing secara individu terhadap Keputusan Pelanggan memilih Sebivo untuk terapi hepatitis b kronis, serta untuk meneliti mengenai bagaimanakah kualitas Produk, Harga, Penjualan Personal dan Citra Merek dapat berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pelanggan memilih Sebivo untuk terapi hepatitis b kronis. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data sekunder diambil dari berbagai sumber seperti jurnal, buku, dan publikasi terkait lainnya. Data primer diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada target responden. Menggunakan teknik convenience sampling, jumlah sampel diperoleh 64 responden. Penelitian ini menggunakan analisis jalur dua tahap.
PENGARUH PRODUK, HARGA, PENJUALAN PERSONAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI SEBIVO DI JAKARTA UTARA
Aaker. 2014. Building
Strong Brands. New York: The Free Press.
Academy,
N. 2013. Novartis Custoner Solution
Model. PT. Novartis Indonesia.
Jakarta: PT. Novartis Indonesia.
Ahire, S. dan M. W. 2016. Management
perception of the link between
product quality and customers’
view of product quality.
African Journal of Business Management, Vol. 5.
Arikunto, S. 2009. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik
. Jakarta: Rineka
Cipta.
Bass, B. 2017. Personal selling and transactional /
transformational leadership. Journal
of Personal Selling & Sales
Management, Vol. 17 No.
Bastian, D. 2014.
Analisa Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek
Terhadap Loyalitas Merek
ADES PT. Ades Alfindo Putra
Setia. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, Vol. 2.
Budiadi.
2009. Analisis Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Perilaku Pembelian Produk
Kebutuhan Sehari-hari. Vol. 2 No,3 April
2009.
Budiono, B. 2009. Studi pengembangan produk. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia.
Vol.3, Vol.3 No.2, 181–194.
Cao,
Q. dan M. S. 2011. Consumer Perceptions of Product Quality Revisited: Made in
China. Quality Manajement Journa, lVol. 18, 52–68.
Choi,
C. 2009. Optimal retail pricing of a store brand. Journal of Product & Brand Management, Vol.17, 108–114.
Dellamita, M. et all. 2014. Penerapan personal
selling (penjualan pribadi) untuk meningkatkan penjualan. Jurnal
Administrasi Bisnis (JAB),Vol. 9 No.
Dewi, G. A. dan
S. Y. 2012. Pengaruh iklan, citra merek, dan
kepuasan konsumen
terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan Vaseline. Jurnal Manajemen Dan
Kewirausahaa, Vol.3No.2, Hal.1-15.
Evelina, N., DW, H., & Listyorini, S. 2012. Pengaruh
Citra Merek, Kualitas Produk,
Harga, Dan Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian Kartu Perdana Telkomflexi.
Diponegoro
Journal of Social and Politic, (c), 1–11.
Hinterhuber,
A. 2010. . Customer value-based pricing strategies: why companies resist.
Journal of
Business Strategy,
Vol. 29, 41 – 50.
Hinterhuber,
A. dan S. L. 2012. Is It Time to Rethink Your Pricing
Strategy? Journal
of MIT Sloan Manajement Review, Vol. 40, 137–167.
Kotler,
Philip and Armstrong, G. 2012. Prinsip
Prinsip Pemasaran (13th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler,
P. 2012. Marketing management.
England: Pearson Education Limited.
Lee,
Ching, J. Y.
dan L. M. Y. 2015. The knowledge value of
customers
and employees in
product quality. Journal of Management Development, Vol.20, 691–706.
Li,
Y. and H. H.-W. 2014. CSR and Service Brand: The Mediating Effect of Brand.
Service Industries Journal, Vol.34, 938–954.
Marzuki.
2015. Metodologi Riset. Yogyakarta:
PT. Hanindita Offset.
Ramenusa, O. 2013. Kualitas Layanan dan
Kepuasan Pelanggan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan pada PT. DGS Manado. EMBA,
1(3), 1193–1202. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Ratri,
L. E. 2017. Strategi Memenangkan
Persaingan Pasar. Jakarta: Salemba Empat.
Sarjono, H., dan
Julianita, W. 2011. SPSS vs LISREL : Sebuah Pengantar,
Aplikasi untuk Riset (edisi pertama ) (Vol. 1). JAKARTA:
Salemba Empat.
Setiawati, E.,
&
Tyas, A. A. W. P. 2015. Pengaruh
Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
Televisi Samsung Di Perumahan Villa Grand
Tomang Tangerang. 978–979.
Singgih, T. 2012.
Riset
Pemasaran : Konsep dan Aplikasi dengan SPSS. Jakarta: PT.
Elex Media Komputindo.
Tjahjaningsih, E.
2013. Pengaruh Citra Dan Promosi Terhadap
Kepuasan Pelanggan
Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (
Studi Pada
Pelanggan Supermarket Carrefour Di Semarang ).
Media Ekonomi Dan Manajemen, 28(2), 13–27.
Tjiptono.
2010. Strategi Bisnis Pemasaran.
Yogyakarta: Andi offset.