Pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi Terhadap Pembelian Rumput Taman

research
  • 06 Jun
  • 2019

Pengaruh Teknologi Informasi dan Komunikasi Terhadap Pembelian Rumput Taman

prasarana. Membantu organisasi untuk mewujudkan tujuan organisasi. Organisasi perlu mengeksplorasi kebutuhan bisnis dan mengevaluasi Teknologi Informasi (TI) sumber daya untuk mendapatkan peluang yang dapat dimanfaatkan dan dikembangkan oleh aktor yang terlibat dalam organisasi. Teknologi diciptakan untuk memudahkan proses sehingga dapat meningkatkan kualitas pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

 Kata Kunci Purchasing, Technology, Information, Communication



 



Unduhan

 

REFERENSI

Mulyadi. (2008). Sistem Akuntansi. Jakarta: Salemba Empat.

Mustakini, J. H. (2011). Konsep dan Aplikasi Structural Equation Modeling Berbasis Varian dalam Penelitian Bisnis. Yogyakarta: STIM YKPN.

Pratama, I. P. (2015). E-Commerce,E-Business dan Mobile Commerce Berbasiskan Open Source. Bandung: Informatika.

Rahmawati, M. (2017). Pengaruh Pengguna Cyberpreneurship Sebagai Media Pemasaran. Sistem Informasi, 1-8.

Singgih, S. (2013). Menguasai SPSS 21 di Era Informasi. Jakarta: Elex Media Komputindo.

Soemarso. (2010). Akuntansi Suatu Pengantar. Jakarta: Salemba Empat.

Suherlin. (2018, April Kamis). Rumput Taman. Retrieved from www.suherlin.com: https://www.suherlin.com/inilah-7-jenis-rumput-untuk-taman-di-rumah-kamu/

Sutabri, T. (2013). Komputer dan Masyarakat. Yogyakarta: Andi Offset.

Taniredja, Tukiran, & Mustafidah, H. (2014). Penelitian Kuantitatif (Sebuah Pengantar). Bandung: Alfabeta.

                    Uno, H. B., & Lamatenggo, N. (2010). Teknologi Komunikasi & Informasi                             Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.