PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT TAHARICA GROUP JAKARTA

research
  • 06 Mar
  • 2019

PELAKSANAAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN PADA PT TAHARICA GROUP JAKARTA

Pelaksanaan Disiplin Kerja Karyawan adalah kesadaran dan kesediaan seseorang menaati semua peraturan perusahaan yang berlaku. Disiplin harus ditegaskan dalam suatu organisasi karena tanpa dukungan disiplin kerja karyawan yang baik, maka sulit bagi organisasi untuk mewujudkan tujuannya. Jadi disiplin kerja adalah kunci keberhasilan suatu organisasi mencapai tujuan. Untuk itulah penulis mencoba membuat Tugas Akhir mengenai Pelaksanaan Disiplin Kerja Karyawan Pada PT Taharica Group. Metode yang digunakan dalam tugas akhir  ini adalah metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Disiplin kerja karyawan yang terdapat pada PT Taharica Group adalah bekerja tepat waktu sesuai dengan peraturan jam kerja dan melaksanakan tugas kedinasan lainnya sesuai perintah dari perusahaan. Salah satu peraturan yang berlaku adalah daftar hadir masuk kerja tepat waktu dan pulang kerja dengan menggunakan mesin finger print untuk menunjukkan ketetapan waktu seorang karyawan saat datang maupun pulang kerja. Adapun disiplin kerja yang dilaksanakan melihat dari daftar hadir lima karyawan selama bulan Januari sampai Maret 2018. 

Unduhan

 

REFERENSI

Hasibuan, M. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Aksara.

 

Irawan, R., & Handayani, H. (2018). Pengaruh Disiplin Terhadap Kinerja Karyawan  Pada Pt Relasi Abadi Jakarta. Widya Cipta - Jurnal Sekretari dan Manajemen, 2(1), 1–7. Diambil dari https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/2537

 

Mangkunegara, A. A. A. P. (2015). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. (Sandiasih Susan, Ed.). Bandung: PT REMAJA ROSDAKARYA.

 

Safudin, M. (2017). Pengaruh Penerapan Absensi Online Terhadap Disiplin Pada Karyawan Purple Express Laundry Jakarta. IJSE - Indonesian Journal on Software Engineering, 3(2), 1–4.

 

Setiawan, A. (2013). Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Kanjuruhan Malang Agung. Ilmu Manajemen, 1(4), 1247.

 

Sinambela, L. P. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. (Suryani dan Damayani Restu, Ed.). Jakarta: PT Bumi Aksara.

 

Suhardoyo. (2017). Hubungan Antara Prestasi dan Disiplin Kerja dengan Peningkatan Karier Pegawai Pada PT . Asconusa Air Transport Jakarta, 15(1), 49–55.

 

Sutrisno, E. (2016). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Kencana Prenadamedia Group.

 

Yuliantari, K., & Ulfa, S. N. (2016). Disiplin Kerja Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada PT. Megah Bangun Baja Semesta Jakarta. Jurnal Administrasi Kantor Bina Insani, 4(2), 354–373. Diambil dari http://ejournal-binainsani.ac.id/index.php/JAKBI/article/view/185