ABSTRAK
Agus Salim (43130077), “Perancangan
Ulang Corporate Identity SYAZ Sebagai
Perusahaan Jasa Perjalanan Umroh dan Tour Mancanegara”
Syaz merupakan
perusahaan jasa perjalanan umroh yang didirikan pada Desember 2014. Pada awal
tahun 2018, Syaz membuka program jasa perjalanan baru. Yakni, perjalanan mancanegara
dengan konsep pemberangkatan tiap 4 bulan sekali untuk tour Asia. Saat ini Syaz masih menggunakan logo lama, logo lama tersebut
menjadi permasalahan bagi corporate
identity karena tidak bisa mencerminkan jenis usaha baru yang telah
dikembangkan saat ini. Oleh karena itu diperlukan perancangan ulang corporate identity. Logo baru yang
dirancang melalui filosofi yang sesuai dengan jenis usaha, visi dan misi dari
Syaz sehingga logo baru dapat menjadi identitas baru dan Syaz bisa dikenal
masyarakat lebih luas.
Kata Kunci: Corporate
identity, SYAZ, Umroh, Tour
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 3_Surat Persetujuan Publikasi Tugas Akhir.pdf
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 2_Surat Keaslian Tugas Akhir.pdf
Bab-III-Perancangan-kampanye-periklanan
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 14_ Daftar Riwayat Hidup.pdf
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 15_Surat Keterangan Riset.pdf
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 5_Konsultasi Tugas Akhir.pdf
Bab-IV-Penutup
Daftar-Pustaka
Bab-I-Pendahuluan
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 6_Kata pengantar.pdf
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 1_Lembar Judul.pdf
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY SYAZ SEBAGAI PERUSAHAAN JASA PERJALANAN UMROH DAN TOUR MANCANEGARA_File 4_Surat Pengesahan dan Persetujuan Tugas Akhir.pdf
Bab-II-Landasan-Teori
Anggraini, Lia dan
Nathalia, Kirana. (2014). Desain Komunikasi Visual (Dasar-Dasar Panduan
Untuk Pemula. Bandung: Nuansa Cendikia.
Gunawan, Imam.
(2013). Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Praktik. Jakarta: Bumi
Aksara.
Kusrianto, Adi.
(2009). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: ANDI.
Regina, Maria.
(2013). Tehnik Membuka Bisnis Desain. Jakarta: PT. Elex Media
Computindo.
Renald, Kasali.
(2013). Manajemen Public Relations Konsep dan Aplikasinya di Indonesia.
Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, Surianto.
(2013). Mendesain Logo. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono.
(2013). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode
Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D).
Bandung: Alfabeta.
Sukardi. (2013). Metodologi
Penelitian Pendidikan Kompetensi dan Praktiknya. Jakarta: Bumi Aksara.